Minhwan F.T. Island dan Yulhee Telah Sepakati Hak Asuh Anak Sebelum Cerai
StarDailyNews
Selebriti
Minhwan FT Island dan Yulhee Cerai

Minhwan F.T. Island dan Yulhee telah memutuskan bercerai setelah mengarungi bahtera pernikahan selama lima tahun. Keduanya juga telah mengatur kesepakatan terkait hak asuh ketiga anak mereka.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee telah sepakat soal hak asuh anak sebelum memutuskan untuk bercerai. Pasangan muda ini telah mempunyai tiga anak yang juga sudah dikenal luas oleh publik yakni, Choi Jaeyul, Choi Ayun dan Choi Arin.

Pada Senin (4/12), Yulhee mengumumkan akan bercerai dengan Minhwan melalui Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Yulhee menyampaikan bahwa hak asuh anak-anak mereka akan dilimpahkan kepada Minhwan.

”Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir di sini, namun itu bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah anak-anak kami. Oleh karena itu, kami berdua berusaha sebaik mungkin untuk merawat dan berkomunikasi dengan anak-anak kami,” papar mantan member LABOUM itu.

Yulhee melanjutkan, “Saat ini, setelah berpikir panjang, anak-anak akan dibesarkan oleh ayah mereka, yang diputuskan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk tinggal di tempat selama ini tinggal untuk menghindari masalah realistis dan kecemasan psikologis sebanyak mungkin.”

Minhwan F.T. Island dan Yulhee Telah Sepakati Hak Asuh Anak Sebelum Cerai

Source: Instagram


Yulhee menjelaskan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Minhwan agar mereka tidak mengalami dampak psikologis dengan tetap tinggal di rumah mereka biasanya. Meskipun demikian, Yulhee akan tetap ada untuk anak-anak mereka.

Di sisi lain, Minhwan juga telah buka suara terkait pembagian hak asuh anak mereka melalui postingan di Instagram. Penggebuk drum F.T. Island itu meminta maaf dan menyampaikan akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan anak-anaknya.

”Setelah diskusi panjang, aku dan istriku sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami. Aku minta maaf kepada kalian semua yang sudah mendukung dan memperhatikan kami untuk membina keluarga di usia muda. Aku sangat berterima kasih dan sangat menyesal pada keluargaku, member dan fans yang mendukungku,” buka Minhwan.

Idol kelahiran 1992 itu melanjutkan, “Aku juga akan melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah agar aku tidak mematahkan hati anak-anakku. Aku akan mencoba yang terbaik dan kembali dengan kabar bagus. Terima kasih.”

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama ini, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru