aespa Dibuat Kaget oleh Perilaku SHINee di Luar Panggung MMA 2023
X/aespa_official/SHINee
Selebriti

aespa dibuat terkejut oleh tingkah SHINee yang sibuk sendiri ketika mereka sedang tidak berada di atas panggung dan duduk di bangku artis Melon Music Awards 2023.

WowKeren - aespa tidak bisa menyembunyikan reaksi kaget mereka karena SHINee saat menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2023. Secara khusus, girl grup pelantun “Better Things” itu dibuat terkejut lantaran sesuatu yang dikatakan Taemin.

Pada Senin (4/12), beredar video di mana SHINee sibuk sendiri kala duduk di bangku artis MMA 2023. Karena suatu permainan yang dilakukan bersama Minho dan Key, Taemin memisahkan diri untuk duduk di kursi single.

aespa Dibuat Kaget oleh Perilaku SHINee di Luar Panggung MMA 2023

Source: Twitter

Saat Taemin sedang mengatakan sesuatu, member aespa sontak menegok ke belakang. Adalah Ningning kemudian disusul Giselle yang memutar leher mereka ke arah Taemin, sebelum keduanya akhirnya tertawa. Momen ini berhasil diabadikan dalam sebuah video yang tersebar di X atau Twitter.

Setelah Ningning dan Giselle tertawa bareng dengan Taemin, Karina ikut menoleh sebelum ikut tergelak. Karena direkam dari jauh, tidak diketahui apa yang dikatakan Taemin hingga mencuri perhatian tiga member aespa tersebut.


aespa Dibuat Kaget oleh Perilaku SHINee di Luar Panggung MMA 2023

Source: Twitter

Usai video Taemin bikin aespa kaget tersebar di media sosial X atau Twitter, penggemar membandingkan reaksi mereka dengan member SHINee sendiri. Fans terhibur dengan bagaimana SHINee tampak sudah terbiasa dengan tingkah Taemin, sedangkan aespa menunjukkan reaksi terkejut yang berujung dengan interaksi menggemaskan.

"Dia ngomong apa aespa sampai nengok ke arahnya," kata salah satu netizen. "Cara MinKey [sic!] tidak tergerak oleh apa pun yang dikatakan Taemin tetapi aespa seperti kaget yang KAGET," sahut netizen lain. "Dan aku tidak bisa betapa santainya MinKey [sic!] mendengar kata-kata apa pun yang keluar dari mulut Taemin, mereka terbiasa sementara aespa agak kaget," imbuh yang lain.

"Cara Ningning nengok AKCJDBDB [sic!]," komentar seorang netizen. "Aku jadi salah fokus di sini. Interaksi Giselle dan Taemin gemas sekali," sambung netizen yang lain. "Aku menduga dia mengeong keras-keras dari mulutnya," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa telah memenangkan beberapa penghargaan di MMA 2023. Mereka berhasil membawa pulang trofil Top 10 Artist, Millions Top 10 Artist, Best Female Performance, dan Global Artist.

Di sisi lain, SHINee memenangkan Stage of The Year dalam ajang MMA 2023. Penampilan mereka dalam membawakan lagu-lagu andalan di segmen “SHINee’s Collection” berhasil menarik perhatian para artis dan penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait