Yulhee Cerai dari Minhwan F.T. Island setelah 5 Tahun Menikah
TopStarNews
Selebriti
Minhwan FT Island dan Yulhee Cerai

Yulhee mendadak mengumumkan bercerai dari Minhwan F.T. Island setelah menikah selama 5 tahun. Pasangan selebriti muda ini mempunyai tiga orang anak dan aktif muncul di publik.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Yulhee dan Minhwan F.T. Island. Pasangan selebriti muda ini telah memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama lima tahun.

Pada Senin (4/12), Yulhee melalui Instagram pribadinya mengumumkan berpisah dari Minhwan. Mantan member LABOUM itu mengaku sudah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri rumah tangannya dengan Minhwan.

“Halo, aku Yulhee. Aku merasa tidak enak karena harus mengabarkan sesuatu yang berat hari ini,” buka Yulhee. “Tapi, aku akan menuliskannya karena ingin menyampaikan langsung kepada kalian semua yang telah mendukung dan mencintaiku.”

Dalam suratnya, Yulhee mengatakan bahwa dirinya dan Minhwan sudah berdiskusi lama sebelum tiba pada perceraian. Meski demikian, mereka akan mendukung jalan satu sama lain.

“Setelah banyak usaha dan percakapan, aku dan suami memutuskan untuk mendukung jalan kami masing-masing. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir di sini, namun itu bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah anak-anak kami,” ungkap Yulhee.

Yulhee Cerai dari Minhwan F.T. Island setelah 5 Tahun Menikah

Source: Instagram


Selanjutnya, Yulhee dan Minhwan berjanji untuk membesarkan anak-anak mereka dengan baik ke depannya. Keduanya juga bertekad untuk terus melakukan yang terbaik untuk sang buah hati.

“Oleh karena itu, kami berdua berusaha sebaik mungkin untuk merawat dan berkomunikasi dengan anak-anak kami. Saat ini, setelah berpikir panjang, anak-anak akan dibesarkan oleh ayah mereka, yang diputuskan bahwa akan lebih baik bagi mereka untuk tinggal di tempat selama ini tinggal untuk menghindari masalah realistis dan kecemasan psikologis sebanyak mungkin. Dan aku yang merasakan ketidakhadiran ibuku, akan sering menghabiskan waktu untuk bertemu dan bersama anak-anak,” terang Yulhee.

Berikutnya, Yulhee mengaku khawatir keputusannya akan membuat orang-orang yang telah mendukung mereka kecewa. Meski demikian, mereka memutuskan bahwa keputusan ini tidak mudah dan demi kebahagiaan masing-masing. Untuk itu, mereka berharap fans akan mendukung keputusan ini.

“Meskipun kalian mendukungku, aku khawatir berita mendadak ini mengecewakan. Namun, setelah banyak perbincangan, itu adalah keputusan demi kebahagiaan satu sama lain dan tidak mudah, jadi mohon awasi kami dengan hangat,” lanjutnya.

Terakhir, Yulhee mengingatkan agar para penggemar menjaga diri supaya tetap hangat. Ia juga berterima kasih kepada mereka yang mau menyempatkan diri membaca pengumumannya.

Yulhee dinikahi Minhwan sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Sementara itu, Yulhee sendiri memulai debutnya dengan LABOUM sejak 2017. Setelah beberapa lama menjalani karier sebagai idol, Yulhee memutuskan hengkang dari grup pada November 2017. Belakangan diketahui bahwa Yulhee meninggalkan grup karena sudah mengandung anak Minhwan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending