RM BTS Diduga Hitung Mundur Tanggal Pendaftaran Wamil
Selebriti

RM BTS diduga melakukan hitung mundur tanggal pendaftaran wajib militer yang sebelum ini telah dibocorkan oleh media setempat. Selain pendaftaran, pemilik nama asli Kim Namjoon itu juga diduga tengah mempersiapkan sesuatu.

WowKeren - RM BTS diduga melakukan hitung mundur untuk keberangkatannya mendaftar wajib militer. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu sebelumnya telah dikabarkan bersama V akan mendaftar pada 11 Desember mendatang.

Pada Senin (4/12) tengah malam, RM membuat sebuah postingan di Instagram Story yang menunjukkan aktivitasnya. Rapper kelahiran 1994 itu terlihat sedang mengerjakan musik sambil menyematkan kalimat yang memicu rasa penasaran.

"H-7 dan aku sedang…," kata RM.

Jika dihitung dari InstaStory RM, tujuh hari lagi adalah 11 Desember yang sesuai dengan rumor pendaftaran wamil yang tersebar. Selain diduga melakukan hitung mundur wamil, RM juga diperkirakan akan merilis lagu baru menjelang wajib militernya.

RM BTS Diduga Hitung Mundur Tanggal Pendaftaran Wamil

Source: InstaStory


"Tentang wamil member. Bighit : ‘Unable to confirm’, Namu : ‘D-7…’ di-spill langsung ama orang dalam," kata salah satu netizen. "Yaelah joon malah hitung mundur, sedih bgt tauuu [sic!]," sahut netizen lain. "Sepertinya dia berangkat, kita dkasih lagu baru[sic!]," imbuh yang lain.

"Emang boleh sehitung mundur gini?" komentar seorang netizen. "Yang bentar lagi mau wamil iya bang gue tau kok, di spill dikit gak ngaruh," sambung netizen yang lain.

"Udah di spoiler ma bapak leader sendiri ...n mungkin abis itu bighit release resmi. ...selamat bertugas Bangtan..kalian pasti menjalani wamil dengan cara terbaik n penuh prestasi [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, RM akan segera merayakan setahun rilis album “Indigo” pada Desember mendatang. Setelah merilis album tersebut, RM terlibat beberapa kolaborasi dengan artis lain seperti Colde dan So!YoON!.

Di sisi lain, BTS sedang fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu sementara satu per satu member mulai wajib militer. Jin, J-Hope dan Suga sudah berangkat terlebih dahulu dan tengah bertugas di pos masing-masing. RM, V, Jungkook dan Jimin BTS rencananya akan berangkat dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait