Lee Sung Kyung Tampilkan Pesona Cewek Polos di Teaser Debut Solo
Hankyung
Musik

YG Entertainment merilis teaser poster untuk proyek terbaru Sung Kyung. Teaser tersebut menampilkan foto sang aktris dengan keterangan, 'LEE SUNG KYOUNG RELEASE POSTER.'

WowKeren - Dikenal sebagai aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, Lee Sung Kyung siap mencoba bidang baru. Aktris kelahiran 1990 tersebut rupanya telah mempersiapkan proyek baru di mana kali ini, dia akan debut solo.

Hari ini, Senin (4/12), akun media sosial resmi YG Entertainment merilis teaser poster untuk proyek terbaru Sung Kyung. Teaser tersebut menampilkan foto bintang drama "Sh**ting Stars" itu dengan keterangan, "LEE SUNG KYOUNG RELEASE POSTER."

YG Entertainment menyatakan, "Anda akan bisa mengkonfirmasi kepekaan mendalam Lee Sung Kyung dan potensi tak terbatasnya sebagai entertainer serba bisa. Silakan nantikan konten yang akan dia rilis di masa depan."


Lee Sung Kyung Tampilkan Pesona Cewek Polos di Teaser Debut Solo Lee Sung Kyung Tampilkan Pesona Cewek Polos di Teaser Debut Solo Lee Sung Kyung Tampilkan Pesona Cewek Polos di Teaser Debut Solo

Foto: YG Entertainment

Proyek tersebut dipersiapkan Sung Kyung untuk dirilis akhir tahun ini, tepatnya pada 13 Desember. Dalam teaser foto ini, lawan main Ahn Hyo Seop di "Dr. Romantic 3" itu terlihat cantik dengan menampilkan pesona cewek polos.

Sung Kyung menampilkan aura lembut dan elegan dengan latar belakang bernuansa hangat. Secara khusus, dia menunjukkan ekspresi emosional dengan matanya yang dalam menatap ke suatu tempat seolah-olah dia sedang tenggelam dalam pikirannya.

Belum ada informasi spesifik mengenai proyek baru Sung Kyung yang segera dirilis, tapi publik sudah sangat menantikannya. Apalagi aktris tersebut selama ini telah menampilkan bakatnya tak hanya di bidang akting tapi juga musik lewat suara merdunya di event seperti fanmeeting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait