Bocornya Jadwal Wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Langsung Ditanggapi BIGHIT
SBS
Selebriti
Wamil BTS

Jadwal keberangkatan wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS dibocorkan oleh media Korea. Hal ini membuat BIGHIT MUSIC selaku agensi langsung memberikan tanggapan.

WowKeren - Jadwal keberangkatan RM, Jimin BTS, V, dan Jungkook BTS untuk wajib militer alias wamil baru-baru ini dibocorkan oleh media Korea. Menanggapi kebocoran jadwal tersebut, BIGHIT MUSIC, selaku agensi BTS, segera mengeluarkan pernyataan singkat.

Pada Rabu (29/11), BIGHIT mengungkap, "Sulit untuk memberikan konfirmasi (terkait jadwal wamil)." Sayangnya, pernyataan agensi tersebut hanya berhenti di sana. Mereka menolak untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait jadwal keberangkatan wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook dengan beralasan hal tersebut merupakan privasi para member.

Sebelum BIGHIT mengeluarkan pernyataan ini, media Korea melaporkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook mendapatkan panggilan menjalankan wajib militer pada waktu yang hampir bersamaan. RM dan V akan berangkat terlebih dulu pada tanggal 11 Desember mendatang. Sehari setelah keberangkatan keduanya, Jimin dan Jungkook akan menyusul berangkat wamil.

Dalam laporan tersebut, media Korea juga menerangkan kalau RM dan V akan memasuki kamp pelatihan militer sebagai pendukung atau anggota lini belakang. Sedangkan, Jimin dan Jungkook akan mendaftar sebagai anggota lini depan.


Pada 22 November lalu, BIGHIT MUSIC menginformasikan kalau RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran wamil mereka. Keempat idol tampan itu akan menyusul Jin, Suga, dan J-Hope yang telah menjalankan tugas wamil mereka terlebih dulu.

Tak lama setelah setelah pengumuman keberangkatan wamil ini, Jungkook berpamitan kepada ARMY dengan menuliskan surat manis. Dalam suratnya tersebut, maknae BTS ini memberikan kode kalau ia akan bertugas sebagai tentara angkatan darat.

Berbeda dengan Jungkook, V justru membuat prank potong rambut jelang wamil. Banyak yang awalnya mengira sang idol mencukur habis rambutnya. Namun, sang idol kemudian menyingkap bahwa ia hanya mengubah gaya rambutnya semata.

BTS memilih untuk menjalani wamil dalam waktu berdekatan. Keputusan boy group ternama ini dilakukan agar mereka bisa segera aktif sebagai grup di tahun 2025 mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru