RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Mulai Proses Pendaftaran Wajib Militer
BIGHIT MUSIC
Selebriti
Wamil BTS

RM, Jimin, V dan Jungkook diumumkan BIGHIT MUSIC tengah bersiap untuk menyusul member BTS lainnya untuk menjalankan tugas wajib militer dalam waktu dekat.

WowKeren - RM, V, Jungkook dan Jimin BTS akan menyusul ketiga member lainnya untuk menunaikan wajib militer. Leader dan jajaran member termuda BTS itu pun sudah memulai proses pendaftaran mereka.

Pada Rabu (22/11), BIGHIT MUSIC selaku agensi telah mengumumkan rencana wajib militer RM, Jimin, V dan Jungkook secara resmi melalui media sosial. Mereka menyatakan keempat member itu sudah memulai proses pendaftaran dan bersiap untuk mengemban tugas negara.

“Halo, kami BIGHIT MUSIC,” buka agensi. “Kami ingin menginformasikan pada fans bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook telah memulai proses wajib militer.”

Kemudian, rencana RM, V, Jimin dan Jungkook wamil akan diperbarui seiring berjalannya waktu oleh agensi. Keempat member BTS itu saat ini sedang mempersiapkan dirinya.


“Para artis sedang bersiap memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan menyampaikan pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” lanjut BIGHIT MUSIC.

Terakhir, agensi meminta fans untuk terus memberikan dukungan kepada RM, Jimin, V dan Jungkook hingga selesai wamil. BIGHIT MUSIC juga berjanji untuk terus mengupayakan yang terbaik untuk BTS.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Agensi kami tidak akan berhenti memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

Sementara itu, BTS sudah fokus dengan aktivitas individu mereka sejak pertengahan 2022. Mereka berencana kembali sebagai grup pada 2025 mendatang di mana semua member telah selesai wajib militer.

Di antara tujuh member BTS, sudah ada tiga orang yang melayani negara. Jin dan J-Hope telah wamil hingga mendapat posisi asisten instruktur di pos mereka masing-masing sebagai tentara aktif, sedangkan Suga bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru