BLACKPINK Gagal Tampil Kalem saat Dapat Pujian dari Raja Charles III
YG Entertainment
Selebriti

BLACKPINK mendapatkan undangan perjamuan makan malam resmi di Istana Buckingham, Inggris. Saat mendapat pujian dari Raja Charles III atas peran mereka, keempat member BLACKPINK menunjukkan reaksi berbeda-beda.

WowKeren - BLACKPINK adalah girl grup pertama yang menghadiri acara resmi di Istana Buckingham Palace, Inggris. Dengan kehadiran mereka yang mencuri perhatian, Jisoo cs gagal mempertahankan tampilan kalem mereka saat mendapat pujian dari Raja Charles III.

Pada Selasa (21/11) waktu setempat, BLACKPINK menghadiri Perjamuan Kenegaraan Korea di Istana Buckingham, Inggris. Acara yang mengundang BLACKPINK ini digelar oleh Kerajaan Inggris untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol.

BLACKPINK Gagal Tampil Kalem saat Dapat Pujian dari Raja Charles III

Source: Twitter

Selama perjamuan, para member seperti Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa dengan tampilan anggun mereka duduk berbaur bersama para undangan. Mereka berempat gagal mempertahankan sikap kalem kala nama para member disebut oleh Raja Charles III dalam sambutannya.

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai duta Presidensi COP 26 di Inggris, dan kemudian sebagai pendukung Sustainable Development Goals PBB. Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi bintang global,” kata Raja Charles III.


BLACKPINK Gagal Tampil Kalem saat Dapat Pujian dari Raja Charles III

Source: Twitter

Usai dipuji demikian, empat member BLACKPINK menunjukkan reaksi yang menarik perhatian dan berhasil diabadikan kamera. Dari perubahan ekspresi mereka, para member seolah-olah tidak menyangka akan mendapat pujian dari Raja Charles III.

Paling mencolok di antara member BLACKPINK, Jisoo terperanjat ketika mendengar namanya disebutkan oleh Raja Charles III. Ia tampak terkejut dan hampir melompat dari kursinya tanpa bisa mengendalikan ekspresi wajahnya yang semula kalem berubah menjadi penuh senyum. Penyanyi kelahiran 1995 itu kemudian tersenyum usai bertukar tatapan dengan member lainnya.

Kemudian, Jennie dan Rose yang duduk berdekatan hanya bisa tersenyum malu-malu seolah tidak mengira nama mereka akan disebut. Mereka melakukan interaksi dengan sesama member BLACKPINK lewat tatapan mata dan gestur kecil di antara suasana yang serius di mana para undangan lain duduk diam.

Terakhir, Lisa terlihat berusaha menahan diri untuk tidak menunjukkan reaksi berlebihan sambil diam di tempat duduknya. Tetapi, idol asal Thailand itu berkedip beberapa kali seolah-olah tidak percaya dengan apa yang didengar sambil mempertahankan sikap tenangnya.

Di sisi lain, BLACKPINK sendiri sedang mendiskusikan kontrak dengan YG Entertainment. Kabarnya, hanya Rose yang akan melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment. Dugaan ini muncul sejak Rose merilis Season’s Greeting sendirian, sedangkan member lain belum menunjukkan tanda-tanda akan meluncurkan merchandise serupa.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru