Istri Ben Kasyafani Bagi Nasihat Soal Hadapi Ancaman Usai Isu Aliran Sesat Diungkit
Instagram
Selebriti

Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, mengunggah video berisi nasihat bijak setelah Marshanda tiba-tiba mengungkit soal isu aliran sesat. Nesyana mengisyaratkan tetap tenang di saat Ben belum bebas dari rumor miring itu.

WowKeren - Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani, dikenal sebagai sosok perempuan kalem nan saleha. Di saat sang suami diterpa isu ikut aliran sesat, Nesyana alias Ines justru memilih bungkam bak menghormati privasi Ben. Sayangnya, isu itu kembali disorot pasca Marshanda mengungkit pemberitaan seputar eks suaminya itu.

Tak lama, Nesyana pun mengunggah video ilustrasi seorang guru yang sedang menasihat muridnya. Di dalamnya terkuak nasihat bijak soal cara menghadapi ancaman.

Instagram

Nesyana Unggah Nasihat Soal Hadapi Ancaman

"Tetap percaya diri, jangan cemas," demikian nasihat yang dibagikan oleh Nesyana. "Atasi kecemasanmu. Santai. Belum ada yang terjadi. Bernafaslah. Jika kamu bereaksi pada sesuatu yang belum tentu akan terjadi, kamu akan mendapat masalah. Terkadang kamu harus menunggu sebelum kamu membuat keputusan. Jangan pernah merasa terancam saat ancaman muncul."


Sebelumnya, Marshanda tiba-tiba buka suara soal dirinya yang diminta menyelamatkan Sienna setelah Ben diterpa dugaan menganut aliran sesat. Marshanda pun berniat mengungkap pengalamannya di masa lalu terkait isu yang menimpa Ben begitu. Meski begitu, ia juga seolah mengisyaratkan khawatir kedekatannya dengan Sienna bakal dibatasi jika buka suara.

"I REALLY NEED YOUR SUPPORT, BEAUTIFUL SOULS. Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu... Apa aku harus bungkam? Atau buka suara? MUNGKIN, aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini? MOHON DOANYA UNTUK KEAMANAN DAN KESELAMATANKU. Mohon doanya juga agar kedekatanku dan Sienna tidak jadi dibatasi oleh karena ini," tutur Marshanda.

Di sisi lain, perceraian Ben dan Marshanda pernah sempat dikaitkan dengan isu aliran sesat. Muncul dugaan kalau keduanya bercerai karena Ben ikut organisasi Islam yang dinilai sesat. Terkait hal itu, Ben dan Marshanda sudah secara terpisah menyangkal keras saat rumor itu dibahas di 2014.

"Iya (ikut L***), terus kenapa? Nggak ada sesuatu yang salah kan? Di agama kita diajarin sama keluarga, semua ibadah beragama. Bukan orang yang aneh kok. Nggak ada yang ekstrem. Aktivitasnya (tetap) syuting, beribadah, salat sunnah. Nggak ada alasan (ikut L***) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)," ujar Ben. "Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. L*** memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah buat kita," tegas Marshanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait