Ben Kasyafani Fokus Persiapan Hosting SCTV Awards Saat Marshanda Ungkit Isu Aliran Sesat
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani memilih pamer postingan positif usai Marshanda sempat mengungkit soal isu aliran sesat. Ia tampak pamer video promo SCTV Awards 2023 di mana dirinya akan menjadi salah satu host.

WowKeren - Ben Kasyafani saat ini masih bungkam soal rumor menganut aliran sesat. Ayah dari Sienna itu juga belum buka suara soal postingan Marshanda yang seolah ngode ingin buka suara soal isu serupa. Alih-alih galau, Ben justru tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Ia tak terpuruk dan malahan sedang mempersiapkan diri untuk menjadi host di ajang SCTV Music Awards 2023. Dalam video promosi itu, Ben tampil keren memakai blazer. Ia rencananya akan menjadi host bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Dengan antusias, Ben juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara awards tersebut. "SCTV AWARDS 2023 LIVE MALAM INI 20.00 WIB @sctv NONTON YAA! [sic!]," kata eks suami Marshanda itu pada 22 November.


Sebelumnya, Marshanda sudah sempat diminta menyelamatkan Sienna usai Ben diisukan ikut aliran sesat. Marshanda lantas mengisyaratkan ingin bicara namun khawatir akan jadi masalah di kemudian hari.

""I REALLY NEED YOUR SUPPORT, BEAUTIFUL SOULS. Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu... Apa aku harus bungkam? Atau buka suara? MUNGKIN, aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini? MOHON DOANYA UNTUK KEAMANAN DAN KESELAMATANKU. Mohon doanya juga agar kedekatanku dan Sienna tidak jadi dibatasi oleh karena ini [sic!]," tutur Marshanda.

Tak lama sesudahnya, Marshanda menghapus postingan tersebut bak tak mau masalah semakin memanas. Adapun Nesyana Ayu Nabila, istri Ben, juga sempat membagikan nasihat bijak soal cara menghadapi ancaman. Nesyana alias Ines mengajak untuk santai sembari memikirkan langkah yang tepat dalam menghadapi ancaman.

"Tetap percaya diri, jangan cemas," demikian nasihat yang dibagikan oleh Nesyana. "Atasi kecemasanmu. Santai. Belum ada yang terjadi. Bernafaslah. Jika kamu bereaksi pada sesuatu yang belum tentu akan terjadi, kamu akan mendapat masalah. Terkadang kamu harus menunggu sebelum kamu membuat keputusan. Jangan pernah merasa terancam saat ancaman muncul."

Adapun rumor Ben ikut aliran sesat sebenarnya sudah santer disorot saat ia bercerai dengan Marshanda 14 tahun silam. Kala itu, Ben menyangkal kalau ormas Islam tempatnya bernaung itu merupakan bagian dari aliran sesat. Ia juga menegaskan kalau keikutsertaan di ormas tersebut juga bukan alasan dirinya dan Marshanda bercerai. Dari pihak Marshanda juga sudah menyangkal keras isu tersebut.

"Nggak ada alasan (ikut L***) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)," ujar Ben. "Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. L*** memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah buat kita," tegas Marshanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait