'GOLDEN' dari Jungkook BTS Didapuk Sebagai Album Solo K-Pop Paling Laris di AS
Twitter/bts_bighit
Musik
Jungkook BTS Rilis Album GOLDEN

Billboard mengumumkan bahwa album 'GOLDEN' terjual sebanyak 56.000 copy selama sepekan terakhir. Ini menjadikan penjualan album tersebut berjumlah 266.000 di Amerika Serikat.

WowKeren - Jungkook BTS terus mencetak prestasi dengan album solo pertamanya yang bertajuk "GOLDEN." Baru-baru ini, album tersebut didapuk sebagai album solo K-Pop dengan penjualan paling tinggi di Amerika Serikat di 2023.

Billboard mengumumkan bahwa album "GOLDEN" terjual sebanyak 56.000 copy selama sepekan terakhir. Ini menjadikan penjualan album tersebut berjumlah 266.000 di Amerika Serikat sejak perilisannya pada 3 November lalu.

Dengan demikian, "GOLDEN" menjadi album solo K-Pop paling laris di Amerika Serikat tahun ini. Bahkan di Korea, menurut chart Hanteo, album tersebut telah terjual lebih dari 2,5 juta copy sejak dirilis kurang dari tiga minggu lalu.

Pencapaian terbaru Jungkook ini rupanya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Mereka turut bangga serta memberikan selamat atas prestasi pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut.


\'GOLDEN\' dari Jungkook BTS Didapuk Sebagai Album Solo K-Pop Paling Laris di AS

Theqoo

"Wah, ini luar biasa. Semoga kamu lebih sukses di masa depan," komentar netizen. "Aku sudah berpikir solo Jungkook akan sukses, tapi ternyata lebih sukses dari perkiraan," kata netizen lainnya. "Semua lagu dalam album bisa menjadi title track," imbuh yang lain.

"266.000 copy sebagai artis solo adalah jumlah yang sangat besar," ujar netizen. "Aku suka sekali 'GOLDEN', aku suka setiap lagu di albumnya. Aku juga menantikan album berikutnya," komentar yang lain. "Tolong lakukan lebih banyak aktivitas, Jungkook," tambah lainnya.

Sementara itu, Jungkook telah memulai proses pendaftaran wajib militer bersama RM, V dan Jimin BTS. Para member BTS berencana kembali sebagai grup pada 2025 mendatang di mana semua member telah selesai wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru