Asa Member BABYMONSTER Ternyata Ikut Ciptakan Lagu 'Batter Up'
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

Setelah hampir gagal masuk di line-up debut BABYMONSTER, Asa menunjukkan kemampuannya yang luar biasa. Ia terungkap mempunyai andil dalam penciptaan lagu 'Better Up'.

WowKeren - Asa membuktikan kalau ia layak menjadi member BABYMONSTER. Beberapa bulan usai hampir gagal masuk line-up debut girl grup besutan YG Entertainment, ia menunjukkan kalau YG tidak salah mempertahankannya dengan peranannya di lagu "Better Up".

Pada hari Rabu (22/11), nama Asa terungkap dalam daftar pencipta lagu debut BABYMONSTER yang akan dirilis pada 27 November mendatang. Idol cantik itu terungkap menjadi satu-satunya member BABYMONSTER yang tercantum dalam kredit lagu tersebut.

Dalam poster kredit "Batter Up", Asa juga tertulis sebagai penulis lirik di lagu tersebut. Tak sendiri, ia diberi kredit bersama dengan Jared Lee, YG, Choi Hyun Suk TREASURE, Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician), WHERE THE NOISE, dan BIGTONE.

Selain itu, Asa juga diungkap sebagai salah satu komposer lagu "Batter Up". Ia mengomposeri lagu tersebut bersama dengan Chaz Mishan, YG, DEE.P, dan Jared Lee.

Asa dikreditkan di lagu debut BABYMONSTER

Sumber: Twitter


Melihat peranan Asa di penciptaan lagu debut BABYMONSTER itu, para penggemar pun ramai menyampaikan rasa bangga. Idol kelahiran tahun 2006 itu dinilai telah membuka jalannya untuk menjadi seorang idol sekaligus produser di masa depan.

"Sejujurnya, Asa satu dari bias wrecker dan aku melihatnya sebagai penulis lirik & komposer di DEBUT mereka itu gila!!!! dia gila [sic!]," kata @c***e. "Gila bagaimana ASA mendapatkan kredit menulis dan mengomposeri lagu debut mereka.. tidak ada teddy tidak ada yg... kayak ini gila untuk seorang girl group yg [sic!]," beber @r****y.

"Aku sangat bangga padanya. PENULIS LIRIK KOMPOSER ASA," ujar @b****s. "Aku sangat bangga padanya, dia lahir sebagai seorang artis," terang @c****r. "Mereka bahkan baru mulai," kata @k****i. "INI GADISKU!!!! DAN DIA BIAS-KU?????" sahut @t****e.

Asa sendiri hampir tidak menjadi bagian dari BABYMONSTER. Pada Mei lalu, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa ia ingin Asa masuk ke girl group Jepang yang disiapkan oleh YG.

"Aku telah merencanakan untuk pergi ke Jepang dan membuat girl group global selama beberapa tahun ini. Aku ingin Asa ada di proyek yang akan dilakukan mulai akhir tahun ini sampai awal tahun depan. Itulah kenapa aku tidak memasukkan dia ketika memutuskan member BABYMONSTER," beber Hyun Suk kala itu.

Walau awalnya berencana mendebutkan BABYMONSTER dengan lima member saja, Hyun Suk akhirnya memilih tujuh member termasuk Asa sebagai final line-up grup tersebut. Keputusan tersebut dibuat karena harapan para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait