Denny Sumargo Pajang Foto Lawas dengan Istri di Momen Anniversary Pernikahan ke-3
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Olivia Allan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Keduanya pun kompak memamerkan penampilan lawas di Instagram yang sontak banjir komentar warganet.

WowKeren - Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 pada Selasa (21/11) kemarin. Di momen yang spesial itu, Densu dan Oliv juga membagikan unggahan yang tak kalah istimewa di Instagram masing-masing.

Keduanya kompak mengunggah foto lawas ketika mereka belum menikah. Potret lawas tersebut benar-benar membuat netter pangling. Pasalnya, paras Densu dan Oliv di foto tersebut tampak berbeda dengan penampilan mereka saat ini. Lucunya, warganet sampai menyebut Densu tampak seperti pria yang lebih dewasa saat berfoto dengan Oliv.

Hal itu dikarenakan Densu yang tampil dengan kumis serta jenggot di wajahnya, sehingga membuat penampilan terlihat lebih dewasa. Berbanding terbalik dengan Oliv yang terlihat imut dengan gaya rambutnya yang berponi. Dalam foto lawas tersebut, keduanya terlihat mesra dengan Oliv yang meletakkan dagunya di atas kepala sang aktor seraya tersenyum ke arah kamera.

Selain foto itu, Densu juga memperlihatkan potret mesra lainnya bersama Oliv. Foto yang kedua ini tampaknya diambil saat Densu dan Oliv sedang berlibur ke luar negeri. Densu dengan iseng malah mengarahkan mulutnya ke pipi Oliv ketika sang istri hendak menyantap makanan di hadapannya.


Kendati foto-foto yang dipamerkan romantis, namun baik Densu maupun Oliv tidak menuliskan caption yang neko-neko. Densu hanya mengucapkan happy anniversary pada sang istri tercinta, serta meminta doa terbaik dari para followers-nya.

"Happy wedding aninversary @oliviasumargo. Doa apa yg [sic!] ingin klean [sic!] berikan tuk [sic!] kami?" tulis Densu sebagai keterangan unggahannya.

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan artis dan para netter langsung beramai-ramai mengucapkan selamat pada pasangan yang menikah di tahun 2020 lalu itu. Banyak doa baik juga yang dipanjatkan oleh netizen.

"Happyyyy anniversary [sic!]," komentar Luna Maya. "Happy anniversary, Densu & @oliviasumargo. Semoga langgeng dan bahagia dunia akhirat. Aamiin," sambung Fedi Nuril. "Happy Anniversary ya ko densu dan ci Oliv, bahagia terus sampai menua berdua," lanjut Citra Monica istri Ifan Seventeen.

"Semoga cepet punya momongan Aamiin," ujar warganet yang langsung diaminkan oleh para netter lain. "Cepet dpet momongan bang.. Bahagia sllu buat klian.. Makin kompak [sic!]," kata lainnya. "Tetap jadi diri sendiri apa adanya sampai tua nanti," pesan akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru