Ben Kasyafani Tampil Gagah Berjas di SCTV Awards 2023 Saat Tudingan Anut Aliran Sesat Diungkit Lagi
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani muncul di SCTV Awards 2023 di saat tudingan anut aliran sesat kembali diungkit. Karena tuduhan itu, Ben dan Marshanda juga diisukan tengah ribut.

WowKeren - Ben Kasyafani tampil gagah dengan setelan jas di ajang penghargaan SCTV Awards 2023 yang digelar hari ini, Rabu (22/11). Ben muncul di acara tersebut sebagai host di saat tudingan anut aliran sesatnya kembali diungkit.

Karena, tuduhan tersebut, Ben dan sang mantan istri, Marshanda juga diisukan sedang ribut. Sejauh ini, Ben belum memberikan keterangan apa pun terkait tudingan tersebut. Ia justru terlihat semringah kala didapuk sebagai host SCTV Awards bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Ben bahkan seolah ikut ketularan sifat kocak Raffi dan Ruben. Ia terdengar banyak melawak dan bergurau saat sepanggung dengan Raffi serta Ruben.

Photo-INFO

Ben Menjadi Host Bersama Ruben di SCTV Awards 2023


Ben juga banyak tersenyum dalam acara itu, seolah tak ada masalah serius yang tengah terjadi. Tak cuman Ben, istri sang aktor, yakni Nesyana Ayu Nabila juga masih bungkam soal isu aliran sesat yang diduga dianut sang suami.

Sementara itu, Marshanda sempat bereaksi tak terduga saat seorang netizen mendesaknya untuk menyelamatkan sang putri, Sienna dari dugaan aliran sesat Ben. Ia mendadak meminta doa untuk keselamatan dan keberlangsungan hubungannya dengan Sienna.

Karena itu, muncul dugaan jika Marshanda dan Ben sedang ribut. Sayangnya, Marshanda tak mengungkap jelas apa maksud dari unggahannya tersebut.

"I REALLY NEED YOUR SUPPORT, BEAUTIFUL SOULS. Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu...Apa aku harus bungkam? Atau buka suara?" tulis Marshanda lewat akun Instagram pribadinya Selasa malam, (21/11). "MUNGKIN, aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini? MOHON DOANYA UNTUK KEAMANAN DAN KESELAMATANKU. Mohon doanya juga agar kedekatanku dan Sienna tidak jadi dibatasi oleh karena ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait