Thariq Halilintar Girang Habis Dibelikan Aaliyah Massaid Hadiah Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar ungkap kegirangan usai mendapatkan hadiah tak terduga dari Aaliyah Massaid. Bahkan Thariq Halilintar mengakui innerchildnya sampai melompat-lompat begitu mengetahui barang pemberian Aaliyah Massaid.

WowKeren - Kisah asmara adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar masih terus mencuri perhatian publik. Terlebih sejak ia dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid.

Hanya saja, baik Thariq atau Aaliyah sejauh ini masih minim pamerkan kebersamaan mereka di sosial media. Namun, baru-baru ini Thariq perlihatkan unggahan cukup menarik yakni potret cantik Aaliyah.

Hal ini bermula usai seorang netizen meminta Thariq untuk menunjukkan sesuatu yang mengejutkan dirinya. Tak disangka, permintaan netizen itu dijawab Thariq dengan pamerkan hadiah tak terduga dari Aaliyah. Thariq begitu girang mendapatkan PS3 dari Aaliyah lantaran miliki kisah tersendiri dengan barang tersebut.

Beberapa hari sblm foto ini.. sempat cerita kalau dulu pernah menang lomba dapet ps3, blm sempat dimainin hrs dijual, untuk biaya keberlangsungan kehidupan keluarga, tbtb dibeliin ini selang beberapa hari kemudian, innerchild aku bikin langsung lompat2, padahal gatau kapan waktu maininnya [sic!],” ungkap Thariq Halilintar dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram Story

Sedangkan dalam unggahan sebelumnya, Thariq bagikan ulang postingan seorang pria yang kegirangan dapat izin dari istrinya untuk membeli PS5. “Diizinkan beli PS5 oleh istri, pria ini peluk PS5 dan kemudian menangis,” bunyi dari unggahan yang diposting Thariq.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, Fuji sendiri belakangan juga dikabarkan sudah dekat dengan pria lain. Ia dirumorkan menjalin hubungan dengan pesepakbola Asnawi. Hanya saja, sejauh ini Fuji belum berikan pernyataan secara gamblang.

Anehnya, hal berkaitan dengan Fuji kini justru sering dikaitkan dengan Aaliyah. Termasuk momen pertemuan keduanya kala hadiri sebuah acara. Meski sering dibanding-bandingkan, Fuji dan Aaliyah tampak baik-baik saja. Keduanya malah santai bersalaman.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait