Istri Denny Caknan Khawatir Buah Hatinya Bakal Dibully
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Bella Bonita istri Denny Caknan bagikan unggahan sedih di TikTok pribadinya. Ia akui khawatir nantinya kala sang buah hatinya keluar bakal jadi bahan bullyan netizen. Seperti apa curhatan sedih Bella Bonita tersebut?

WowKeren - Rumah tangga Denny Caknan dengan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Sosok Bellbon kerap dibandingkan dengan mantan kekasih Denny yakni Happy Asmara.

Bahkan Bellbon kerap disudutkan dari berbagai sisi. Termasuk saat Denny mengumumkan kehamilan Bellbon di sosial media. Atas hal-hal tak menyenangkan yang didapatkan di awal pernikahan dengan Denny, Bellbon pun kini khawatir buah hatinya kelak bakal ikut dijadikan sasaran oleh haters.

Kekhawatiran Bellbon ini ia ungkapkan melalui akun TikTok pribadinya yang dibagikan pada Selasa (22/11). Hampir di setiap malam, Bellbon memikirkan nasib buah hatinya kelak.

Katanya jika kecewa mu sedalam lautan, ikhlasmu harus seluas angkasa ? Disetiap malam terkadang sedikit terlintas sejahat apa kalian nanti saat permataku telah lahir. Sejak didalam kandungan ku pun kalian sudah begitu jahat, Aku mungkin sudah terbiasa dan masa bodoh, tp ini perihal permataku [sic!],” ungkap Bella Bonita.


Photo-INFO

TikTok

Tak ayal, unggahan Bellbon tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kali ini berikan dukungan dan semangat untuk Bellbon untuk tetap berpikir positif.

Jangan pernah lelah adukan semua keluh kesah mu dalam sujudmu sehat2 ya [sic!],” komen seorang netter. “Jngn di publish y mbk,,cukup pean ,suami & kluarga yg bhgia dan orng sekitar ,pkok pandhongaku bhgia sllu [sic!],” sahut yang lain. “Sayang banyak2 buat mbak bella..kuat2 yaa..demi permata yg akan hdir di dunia ini..buktikan ibunya adalah wanita hebat yg akan selalu menjaganya kelak [sic!],” timpal lainnya.

Kita semua sayang kamu mba dan dd utun juga, sehat sehat, bahagia selawase ya mba harus bahagia! [sic!]” tambah yang lain. “Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa, permatamu akan menjadi pelita,” seloroh lainnya. “Smoga klahiran permatamu mmbawa kesjahteraan utk smua mbk, percayalah prmatamu psti bangga krna terlahir dr rahim s'orang ibu yg cntik sbar sprti mu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru