Song Kang Kesulitan Perankan Karakter Iblis Narsis di 'My Demon'
Official SBS
TV

Song Kang berperan sebagai iblis bernama Jung Gu Won yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Kondisi tersebut membuat Gu Won menjalani pernikahan kontrak dengan Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Song Kang mengaku kesulitan berperan sebagai iblis narsis bernama Jung Gu Won dalam drama “My Demon”. Hal ini diungkapkan Song Kang dalam wawancara bersama majalah Elle Korea.

Awalnya, Song Kang mengira ada banyak elemen komedi di drama “My Demon”. Namun, Song Kang mengaku kesulitan memerankan karakter Gu Won yang terlalu mencintai diri sendiri alias narsis.

”Saat aku membaca naskahnya, aku pikir elemen komedinya sangat kuat,” beber Song Kang.

”Tapi setelah kita mulai berakting, ada banyak aspek sulit (dalam karakter Gu Won), seperti caranya berbicara yang dipenuhi oleh rasa percaya diri. Gu Won adalah karakter yang sangat mencintai dirinya sendiri,” tambahnya.

Song Kang Kesulitan Perankan Karakter Iblis Narsis di \'My Demon\'

Source: SBS


Dalam ceritanya, Gu Won telah menikmati hidup abadi dengan membuat perjanjian bersama manusia. Setelah 200 tahun hidup sebagai iblis kelas atas, Gu Won tiba-tiba berada dalam bahaya karena Do Do Hee (Kim Yoo Jung) “mencuri” kekuatannya.

Untuk mencegah kematiannya sendiri, Gu Won harus melindungi Do Hee sembari mencari cara untuk memulihkan kekuatannya. Oleh sebab itu, Gu Won dan Do Hee kemudian menjalani pernikahan kontra.

Do Hee merupakan penerus chaebol yang memiliki sifat mirip iblis. Menurut Yoo Jung, Do Hee berbeda dari karakter yang selama ini telah diperankannya.

”Dari segi kepribadian dan latar belakangnya, Do Do Hee sangat berbeda dari karakter yang aku perankan selama ini. Namun, aku tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak wajar karena itu,” papar Yoo Jung dalam wawancara yang sama.

"Sebaliknya, aku mencoba lebih bebas di dalam karakter tersebut. Karena (Do Hee) adalah karakter yang sangat jujur terhadap emosinya, spektrum perasaan yang aku gambarkan sangat luas," tambahnya.

Di sisi lain, “My Demon” siap tayang perdana di SBS pada 24 November mendatang. Kamu juga bisa menontonnya di Netflix!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait