Luthfi Aulia Bocorkan Momen Gemas Hanggini di Mobil Pengantin
Instagram/hanggini
Selebriti

Luthfi Aulia bagikan video momen gemas saat Hanggini berusaha menahan kantuk diduga di dalam mobil pernikahan. Videonya auto bikin ngakak sekaligus baper banyak orang.

WowKeren - Hanggini dikabarkan telah melepas status lajang dan menikah dengan sang kekasih yakni Luthfi Aulia. Hanggini dan Luthfi meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Kabar ini diketahui langsung dari foto-foto pernikahan yang gercep mereka bagikan ke Instagram.

Sementara itu, Hanggini dan Luthfi memang terlihat tak banyak berbagi postingan terkait hari bahagia mereka ini. Namun, Luthfi sempat mengunggah video diduga di dalam mobil pengantin. Hal ini terlihat dari penampilan Hanggini dibalut baju pengantin khas Jawa lengkap dengan dandanan serta aksesori yang biasa disebut cunduk mentul.

Akan tetapi, bukan penampilan Hanggini yang agaknya ingin dibagikan oleh Luthfi. Melainkan, ia memamerkan momen gemas saat Hanggini berusaha menahan kantuknya selama di perjalanan.

Luthfi terlihat merekam saat Hanggini menunduk lantaran tertidur. Beberapa kali Hanggini berusaha menahan kantuknya dan membenarkan posisi. Akan tetapi, lagi-lagi Hanggini terlihat terkantuk-kantuk di sisi sang suami.

Luthfi Aulia Bocorkan Momen Gemas Hanggini di Mobil Pengantin

Instagram


Luthfi kemudian mengarahkan kamera kepadanya. Ia nampak tak kuasa menahan tawa karena kelucuan sang istri tersebut.

Video yang dibagikan oleh Luthfi di Insta Stories, Minggu (3/11), ini pun lantas cukup ramai menuai sorotan. Sampai-sampai tak sedikit akun gosip yang ikut membagikannya ulang. Para netizen yang melihatnya sontak ikutan dibuat ngakak sekaligus baper dengan pasangan pengantin baru ini.

Kasihan takut konde rusak, leher sakit tapi lucu,[sic!]” tutur akun @fr******28. “Tetep cantik ya emang,[sic!]” sedang komentar akun @ti***va. “Gemouyy [sic!],” celetuk akun @an*****26. “Iri kan lu semua hehehhee [sic!],” seloroh akun @ra******gs.

Sebelumnya, kabar pernikahan Hanggini dengan Luthfi sendiri cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pasangan ini tak terlihat sama sekali menunjukkan persiapan pernikahan. Luthfi bahkan baru memamerkan video melamar Hanggini beberapa jam sebelum keduanya pamer status baru sebagai suami-istri. Hanggini dan Luthfi kompak menyisipkan pesan romantis kala mengunggah foto-foto pernikahannya tersebut.

Bagaikan sebuah mimpi akhirnya bisa memanggilmu suamiku. Cinta sejatiku," ujar Hanggini. “Bagaikan sebuah mimpi akhirnya bisa memanggilmu istriku. Akhir kisahku,” sedang tutur Luthfi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru