Hanggini Pamer Reaksi Haru Para Sahabat Usai Diberi Tahu Kabar Bahagia
Instagram/hanggini
Selebriti

Hanggini mengunggah kompilasi video saat memberi tahu para sahabat tentang rencana pernikahannya dengan Luthfi Aulia. Para sahabat pun kompak menunjukkan ekspresi terkejut yang kemudian berganti dengan tangis.

WowKeren - Hanggini dan Luthfi Aulia mengunggah video dibalik persiapan pernikahan mereka yang digelar pada 2 Desember 2023 lalu. Video berdurasi 15 menit yang dibagikan ke kanal YouTube pada Rabu (13/12) itu memperlihatkan hal-hal apa saja yang disiapkan Hanggini dan Luthfi jelang pernikahan.

Salah satu momen yang cukup menyita perhatian publik adalah ketika Hanggini dan Lutfhi memberi tahukan kabar bahagia ini kepada para sahabatnya. Reaksi haru sekaligus syok ditunjukkan oleh para sahabat Hanggini dan Luthfi. Banyak yang dibuat menangis saat mendapat undangan pernikahan tersebut.

Mulai dari Cinta Brian, Fadil Jaidi, Callista Arum, penulis Nadhifa Allya Tsana, hingga Ify Alyssa tak kuasa menahan haru. Brian dan Callista bahkan sampai menangis di pelukan Hanggini usai tahu sahabatnya itu akan menikah.

Shenina Cinnamon yang menjadi salah satu bridesmaid Hanggini juga menunjukkan reaksi sama. Kekasih Angga Yunanda itu antara syok dan bahagia. Ia sudah menebak jika Hanggini akan menikah terlebih dahulu diantara para sahabatnya.

"Selamat ya, gue udah yakin dia yang bakal nikah duluan, gue udah pernah bilang," kata Shenina seraya menyembunyikan air matanya dibalik masker. "Congratulation Jeha (sapaan akrab Hanggini)," sahut Brian dengan air sambil meneteskan air mata dan kemudian memeluk Hanggini.


Hanggini Pamer Reaksi Haru Para Sahabat Usai Diberi Tahu Kabar Bahagia

Source: YouTube/Hanggini P. Retto

Hanggini dan Luthfi juga sama terharunya melihat reaksi para sahabat. Senyum lebar tak pernah hilang dari wajah keduanya saat mengumumkan kabar ini kepada para sahabatnya satu per satu. Entah itu memberi tahu secara langsung atau melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Hanggini dan Luthfi juga membeberkan alasan mengapa mereka menyembunyikan rencana pernikahan ini sampai semua persiapannya matang. Salah satunya karena mereka memang ingin memberikan kejutan kepada semua kerabat dekat. Termasuk ketika mereka melakukan sesi foto prewedding jauh-jauh hari sebelum tanggal pernikahan.

"Waktu itu alasannya kenapa kita melakukan prewedding terlebih dahulu jauh sebelum tanggal nikah, karena kita tuh mau ngasih undangan ke bridesmaid dan groomsmen kita terlebih dahulu. Kita mau ngasih kayak kotak, box proposal kayak 'kalian mau enggak jadi bridesmaid dan groomsmen kita'," terang Hanggini.

Sesuai harapan, kejutan yang telah disiapkan Hanggini dan Luthfi berhasil membuat banyak orang terkejut. Pasangan pengantin baru ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan doa baik yang diberikan para sahabat kepada mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait