Hanggini Ingin Cubit Netizen yang Tuding Dirinya Hamil di Luar Nikah
Instagram/luthfiaulia
Selebriti

Mantan kekasih Junior Roberts, Hanggini, buka suara usai dituding hamil di luar nikah. Sambil bercanda, Hanggini ingin mencubit netizen yang mencurigai bagian perutnya buncit karena kehamilan di luar nikah.

WowKeren - Aktris "Para Betina Pengikut Iblis", Hanggini, saat ini sedang menikmati kebahagiaannya pasca menikah dengan Luthfi Aulia. Keduanya resmi menikah pada 2 Desember lalu.

Namun di sela-sela kebahagiaannya, Hanggini malah kena julid netizen. Ia sempat membagikan komentar netter yang julid kalau perutnya buncit karena hamil duluan.

"Udah hamilkah? Maap cuma tanya jangan dihujat [sic!]," kata netter. "Mewakili pertanyaannya, soalnya perutnya kayaknya buncit [sic!]," tutur yang lainnya.

Instagram

Reaksi Hanggini Dituding Hamil Duluan

Gemas dengan omongan netter, Hanggini langsung memberikan reaksi menyentil. Ia cuma bisa geleng-geleng kepala soal tudingan dirinya hamil hanya karena memakai puffy dress.


"Dress puffy = perut buncit? Huehe Menikah baru publish sepertinya selalu dianggap 'di luar nikah' ya cubit ni mbanya [sic!]," kata Hanggini. "Selain dress puffy, padahal kalo 'perut buncit' bisa aja abis makan atau asam lambung naik jd bloating loh mbanya cubit lg mbanya [sic!]."

Masih terkait Hanggini, ia dan sang suami, Luthfi, sempat saling berbalas pesan romantis usai resmi menikah. Hanggini dan Lutfhi sama-sama bersyukur karena dipertemukan satu sama lain.

"What a dream to finally able to get to call you my Husband. My forever love," kata eks kekasih Junior Roberts itu. "What a dream to finally able to get to call you my wife. My end game," kata Luthfi.

Sementara itu, Hanggini pernah jadi sorotan soal dugaan dirinya diselingkuhi oleh Junior di masa lalu. Akibatnya, Hanggini sempat diduga terpuruk hingga terpikir untuk mencoba bunuh diri.

"Aku sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saja. Ada satu masa di mana aku merasa berat. Pada saat itu aku merasa kayaknya udahan aja kali ya. Aku kayaknya nggak bakal survive," kata Hanggini. "Aku cuma punya satu orang itu. Orang ini itu jadi versi terbaik aku, bahagia aku. Di dalam permasalahan hidup aku, dia tahu sehancur apa hidup aku, tapi ternyata dia tidak menepati janji-janjinya. Pada saat itu aku berpikir, gila ya, tidak ada satu orang pun yang peduli sama aku."

Untungnya, Hanggini mengurungkan niat untuk bunuh diri. Ia berusaha tetap tegar menghadapi masalah hidupnya. "Sejujurnya orang yang mau bunuh diri itu, tidak mau mati. Mereka hanya kesepian saja sih. Yang membuat aku tidak ingin bunuh diri lagi adalah karena aku ingin karya aku didengar orang, terus aku ingin menikah. Jadi kalau mau bunuh diri, aku berpikir, kalau aku nggak ada, nanti aku nggak bisa merasakan menikah dong," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait