Hanggini dan Sang Suami Punya Cara Anti Mainstream Buat Jemur Pakaian
Instagram/hanggini
Selebriti

Hanggini dan Luthfi Aulia tak kuasa menahan tawa saat mengungkap bagaimana cara mereka ketika menjemur pakaian. Namun, rupanya cara tak biasa yang dilakukan pasangan ini karena sebuah alasan.

WowKeren - Pasangan muda Hanggini dan Luthfi Aulia sempat menjadi sorotan lantaran kabar pernikahan mereka yang terkesan diumumkan secara mendadak. Pada tanggal 2 Desember lalu, keduanya resmi menyandang status baru sebagai suami istri. Kini setelah menikah dan tinggal bersama, Hanggini dan Luthfi dijuluki sebagai couple goals oleh netter.

Siapa yang mengira bahwa couple goals yang satu ini memiliki kebiasaan unik dalam mengerjakan salah satu tugas rumah, yakni menjemur pakaian. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (20/12), terungkap cara tak biasa Hanggini dan Luthfi dalam menjemur pakaian.

Biasanya orang akan mengeringkan pakaian pada sebuah jemuran berbahan aluminium. Jika tidak, mereka juga bisa memanfaatkan tali tampar untuk menjemur pakaian.

Namun, hal ini agaknya tak berlaku untuk Hanggini dan Luthfi. Alih-alih menjemur pakaian pada sebuah tali sebagai opsi lain, mereka justru mengeringkan pakaian dengan meletakkannya di kandang kucing. Pakaian tersebut dibentangkan oleh Hanggini dan Luthfi di atap kandang kucing peliharaannya.


Bukan tanpa alasan Hanggini dan Luthfi melakukan ini, melainkan karena mereka terpaksa. Itu sebabnya mereka langsung memutuskan untuk pergi ke sebuah toko perabotan ternama untuk membeli sebuah jemuran aluminium.

"Jadi, kita itu otw (on the way) ke IKEA karena kita mau beli frame, frame buat poster lady-ku dan puzzle kita yang udah kita bikin dari lama banget. Setelah itu, kita juga harus beli jemuran. Gara-gara jemuran kita itu jemurnya di kandang kucing, sumpah kayak enggak punya jemuran yang proper," ujar Hanggini sambil tertawa.

Mendengar tawa sang istri yang tiba-tiba meledak kala membahas soal jemuran, Luthfi juga ikut terbahak. Selain membeli pigura dan jemuran, mereka berdua juga membeli beberapa perlengkapan rumah lain, seperti sofa dan hanger alias gantungan baju.

Sesampainya di toko perabotan, Hanggini dan Luthfi langsung mencari apa-apa saja yang diperlukan. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, pasangan muda ini langsung pulang ke rumah. Tentu tak lupa mereka juga membelu jemuran baru agar tidak menggunakan kandang kucing sebagai tempat mengeringkan pakaian lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait