Hanggini Mendadak Bongkar Kejahatan Eks Manajer Suami di Second Account
Instagram/hanggini
Selebriti

Hanggini secara tak terduga curhat soal sosok mantan manajer suaminya, Luthfi Aulia, yang punya banyak utang. Hanggini juga spill akun milik mantan manajer dari Luthfi sembari melontarkan sindiran.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Hanggini mengungkap kabar mengejutkan. Ia mendadak curhat di second account perihal kejahatan mantan manajer dari sang suami, Luthfi Aulia.

"Bangun tidur nggak tenang banget, teman-teman yang tahu mantan managernya abang (Luthfi), bolehkah bantu report IGnya? Karena dia tilep duit abang dan belum ada itikad balikin sampai sekarang dengan nominal banyak yang banyak," kata Hanggini pada 16 Maret. "Sedangkan dia punya talent baru dan takut banget makin banyak korbannya. Udah hopeless banget."

Instagram

Hanggini Bongkar Kejahatan Eks Manajer Suami

Hanggini juga membongkar kalau kejahatan mantan manager Luthfi itu sudah terkuak sejak 2023. Hanggini juga membeberkan kalau Luthfi sebenarnya tak masalah jika mantan manager itu mengembalikan dana dengan cara dicicil Rp100 ribu per bulan.


"Jadi, ketahuannya 2023 awal Januari. Dan yang bersangkutan gamau kasih liat secara transparan hasil cetak rekening koran dia. Sedangkan Abang sudah cek dan kasih liat semua. Dia sudah bayar nominal yang menurut dia sesuai dengan kemauan dia. (Lol sampe bingung bahasanaya gimana?) Setelah itu yang bersangkutan sudah meminta maaf TAPIIIIII kami juga tetap mau semua uang balik dan detailnya CLEAR," kata Hanggini. "Abang sudah SANGATTTTT meringankan proses cara bayar. Kamu bilang ga punya apa2 sedangkan skrg sudah punya pekerjaan baru & punya talent baru.Setidaknya cicil 100rb/bulan pun gapapa banget. Seperti yg dia bilang 'tetep itikad baikku untuk tanggung jawab' tapi sekarang menghilang?"

Kesal dengan kelakuan mantan manajer Luthfi, Hanggini akhirnya spill akun sosok bermasalah tersebut. Meski begitu, ia tak gamblang membeberkan akun mantan manajer sang suami dan hanya mengunggah screenshot yang sudah disensor.

"Rasanya mau banget spill Instagramnya tapi sekarang masih menunggu 'itikad baik' mantan manager abang untuk lunasi semua. Abang mungkin bisa diam, tapi aku gak bisa," ujar Hanggini. "Spill lebih gedean dikit dehhuhu."

Sejauh ini, belum diketahui siapa mantan manajer yang bermasalah tersebut. Pihak Hanggini dan Luthfi juga belum buka suara perihal detil kerugian dari masalah ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait