Nia Daniaty Kepergok Bukber Bareng Farhat Abbas Pasca Kabar Rujuk
Instagram/niadaniatynew/farhatabbasofficial
Selebriti

Nia Daniaty dan Farhat Abbas diam-diam bertemu untuk buka bersama di sebuah restoran. Kedekatan Nia dengan Farhat itu kembali disorot di tengah kabar rujuk keduanya.

WowKeren - Hubungan mantan suami istri Nia Daniati dengan Farhat Abbas kembali menyita perhatian masyarakat. Usai sempat beredar kabar rujuk, kini Nia dan Farhat keciduk sempat buka bersama di sebuah restoran.

Tak berdua, keluarga dan sahabat yang lain juga hadir dalam kesempatan langka tersebut. Sepanjang acara, Farhat dan Nia memperlihatkan interaksi yang begitu akrab. Farhat bahkan menyambut kedatangan Nia sembari melemparkan godaan untuk sang mantan istri.

”Selamat datang orang Amerika, orang Amerika apa kabar?” goda Farhat kala Nia hadir di tempat mereka buka bersama.

Godaan Farhat terhadap sang mantan istri tersebut tak berhenti di situ. Farhat kembali merekam momen saat Nia asyik menikmati hidangan yang ia santap. Farhat kemudian bertanya nama hidangan yang sedang dinikmati oleh Nia.

Nia lantas melemparkan jawaban yang tak kalah kocak. Semua orang yang berada di lokasi seketika tertawa melihat tingkah kocak mantan pasangan suami istri tersebut.


”Gimana nih buka puasanya, makan apa nih Nia Daniaty?” celetuk Farhat. “Makan Pikcol enak, dicocol enak,” seloroh Nia.

Photo-INFO

YouTube Intens Investigasi

Usai makan malam dan berbincang santai, Farhat mengabadikan foto akrabnya dengan Nia. Keduanya nampak tersenyum semringah dan tak terlihat canggung saat dipertemukan lagi.

Diketahui, Nia dan Farhat berumah tangga cukup lama. Mantan pasangan itu resmi menikah pada 2002 silam. Pernikahan keduanya berhasil bertahan selama 12 tahun. Sekitar tahun 2014, Nia dan Farhat diputus resmi bercerai.

Dari pernikahan 12 tahun tersebut, Nia dan Farhat dikaruniai satu buah hati. Anak Nia dan Farhat itu berjenis kelamin laki-laki. Keduanya memberi anak mereka nama Muhammad Angga Hadi Farhat.

Kedekatan Farhat dan Nia ini langsung jadi sorotan, mengingat belakangan santer berembus kabar keduanya rujuk. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya benar rujuk. Sayangnya, Nia dan Farhat belum memberikan tanggapan soal kabar rujuk tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait