Nasib Pernikahan Putri Nia Daniaty dengan Suami ASN Terkuak Usai Diam-Diam Bebas Penjara
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania ternyata diam-diam telah bebas dari penjara sejak lama pasca ditahan karena kasus penipuan CPNS. Kini terungkap nasib pernikahan Oi dengan suami ASN ganteng.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Olivia Nathania putri Nia Daniati telah bebas dari penjara usai ditahan karena kasus penipuan CPNS. Saat itu, Oi sapaan akrab putri Nia Daniaty diperkarakan bersama sang suami ganteng, Rafly N Tilaar yang diketahui berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM.

Kabarnya, Oi telah dibebaskan sejak lama. Kabar itu dibenarkan oleh mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas. Terungkap pula nasib pernikahan Oi dengan sang suami pasca sempat beredar kabar bahwa Rafly ingin berpisah.

”Ya kalau sebagai anak, biar bagaimana pun walau bukan darah daging saya tapi pernah jadi anak saya 12 tahun. Sampai kemarin pun saya masih jumpa dengan Oi dan masih sopan dan baik sama kita. Jadi gak ada masalah,” kata Farhat, Selasa (16/4).


Farhat menyebut Oi telah bebas secara bersyarat. Menurutnya, keputusan itu patut untuk dihargai lantaran Oi juga sudah mendapat hukuman di penjara. Farhat menyebut Oi lah yang setelah ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya bila dirasa masih ada korban yang keberatan.

”Dia sudah menjalani di lapas, dalam pembinaan, jadi saya rasa kita hargai aja. Udah lama dia keluar kan bebas bersyarat. Nah ini kan ancaman hukumannya cuman tiga tahun, kalau dia udah menjalani tiga tahun setengah, atau 50 persen kan bisa asimilasi dan bisa juga dapat grasi, dapat remisi,” terang Farhat.

Farhat menegaskan bahwa Nia Daniaty tak berhak disalahkan atas kasus yang menimpa Oi. Menurut Farhat, Oi sudah dewasa dan memiliki suami. Karena pengakuan dari Farhat itu lah muncul dugaan bahwa Oi dan sang suami masih bersama.

”Oleh karena itu kita doakan aja yang terbaik, hidup ini sangat sulit. Oi juga sudah besar di atas 30 tahun dan anaknya sudah besar juga, dan suaminya ada, kalau pun ada perbuatan berlanjut atau perbuatan yang tertunda, itu tanggung jawab mereka. Bukan lagi tanggung jawab Nia Daniaty. Jadi salah besar kalau Oi yang menipu, tapi Nia Daniaty yang menggantikannya,” tutur Farhat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru