Keluarga Junior Roberts Terciduk Kondangan ke Nikahan Hanggini
Instagram/juniorrobertss
Selebriti

Hanggini rupanya tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga sang mantan, Junior Roberts. Terbukti ia mengundang saudara Junior, Cinta Brian dan Grace Ayu untuk datang ke pesta pernikahannya pada Sabtu (2/12).

WowKeren - Hubungan Hanggini dan Junior Roberts sudah berakhir sejak tahun lalu. Namun, agaknya Hanggini tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan kekasihnya itu. Terbukti saat saudara Junior turut diundang ke pernikahan Hanggini dengan suaminya kini, Luthfi Aulia.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram teman-teman Hanggini yang lain. Dari foto yang dibagikan oleh akun Instagram @ameliapratiwi47 pada Sabtu (2/12), tampak dua saudara Junior, yakni Cinta Brian dan Grace Ayu hadir ke pernikahan Hanggini.

Cinta sendiri adalah kakak kandung dari Junior, yang mana mereka memiliki ayah yang sama. Sementara Grace bisa dibilang adalah sudara sambung Junior lantaran dia dan sang aktor tidak ada hubungan darah, melainkan ia adalah adik satu ibu dengan Cinta.

Keluarga Junior Roberts Terciduk Kondangan ke Nikahan Hanggini

Instagram/@ameliapratiwi47/@graceayuari


Tampak dari foto yang beredar, Cinta dan Grace kompak tampil dalam balutan busana warna hitam. Cinta dengan setelan jas yang membuat penampilannya jadi terlihat gagah, sedang Grace terlihat seksi mengenakan dress dengan model backless. Mereka juga turut mengajak sang ibu tercinta ke hari bahagia Hanggini dan Luthfi.

Bukan hanya itu, tampak pula Callista Arum, kekasih Cinta yang menjadi bridesmaid pernikahan Hanggini. Callista sempat menyampaikan sepatah-dua patah kata untuk pasangan pengantin baru yang sukses membuat Hanggini menitikan air mata. Momen haru itu dibagikan oleh Callista ke Instagram Story-nya.

Keluarga Junior Roberts Terciduk Kondangan ke Nikahan Hanggini

Instagram Story/@callistarum

Selain mereka, ada pula Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda yang hadir. Sama seperti Callista, Shenina juga ditunjuk oleh Hanggini untuk menjadi salah satu bridesmaid. Keduanya tampil serasi dengan Angga yang memakai setelan jas abu-abu, serta Shenina dengan dress-nya yang berwarna senada.

Sebagai informasi, Hanggini dan Junior putus karena dugaan adanya orang ketiga. Kala itu, Junior diisukan berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Kabar ini sempat menjadi perbincangan heboh di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait