Hanggini Akhirnya Buka Suara Soal Isu Diselingkuhi Junior Roberts, Tak Sangka Bakal Viral
Instagram/hanggini
Selebriti

Hanggini membeberkan hubungannya kini dengan Junior Roberts, sang mantan kekasih usai heboh isu dirinya diselingkuhi. Tak dipungkiri Hanggini jika ia sempat kaget karena berita ini jadi heboh dan viral.

WowKeren - Setelah sekian lama bungkam, Hanggini akhirnya menanggapi pemberitaan heboh terkait dirinya yang diselingkuhi sang mantan kekasih, Junior Roberts. Dengan lapang dada, perempuan yang akrab disapa Jeha ini mengungkap hubungannya kini dengan Junior sekaligus Rebecca Klopper.

Hanggini menyebut jika dirinya tetap mencoba untuk profesional. Pasalnya, ia dan Junior saat ini masih terlibat dalam project syuting series Geez & Ann". Hanggini tak ingin menuruti egonya dan malah merugikan banyak pihak.

"Semuanya baik-baik aja. Tetap profesional karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih. Malah jangan dibawa stres gitu," kata Hanggini ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1).

Hanggini pun tak memungkiri jika ia sempat kaget dengan ramainya isu tersebut di sosial media. Ia tak menyangka dengan dirinya angkat bicara di Twitter bisa membuatnya viral. Karena pada saat itu, Hanggini merasa harus mengungkap hal ini ke publik agar dirinya tak lagi dikait-kaitkan dengan Junior padahal sudah putus.


"Sejujurnya sih ya kaget sih cuma ya sudah lah. Ya sudah lah ya," ungkapnya.

Ditanya apakah dirinya trauma jika harus kembali menjalin hubungan dengan sesama artis, Hanggini punya jawaban bijak. Ia mengaku tidak takut jika harus dekat dengan pria yang profesinya sama. Namun, Hanggini belum bisa terlalu terbuka mengenai hubungan asmara yang sedang dijalaninya.

"Kalau itu aku nggak pernah tahu jodoh aku datangnya dari mana. Cuma, mungkin tunggu kelanjutannya saja," tandasnya.

Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper sudah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu terjadi setelah video dan bukti perselingkuhan itu ramai di aplikasi TikTok. Tak ingin menjadi pihak yang dituduh, Hanggini buru-buru membuat cuitan di Twitter yang kemudian jadi heboh.

"Tidak peduli seberapa keras kalian mencoba menyembunyikan kebenaran, pada akhirnya akan menemukan jalan keluarnya. Jadi hati-hati," tulis Hanggini dalam bahasa Inggris di akun Twitter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts