Bongkar Isu Ghibah Puput Jelekin Vanessa Angel, Eks Bestie: Gitu Mau Ngurus Gala?
Instagram/meytaambones
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Meyta yang dulu pernah dekat dengan Puput Sudrajat sempat menyentil soal niatan mengurus Gala putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meyta justru mengungkap kalau Puput dan Doddy sebenarnya hidup kekurangan.

WowKeren - Sosok Meyta eks bestie Puput Sudrajat akhirnya muncul ke publik. Selain membahas soal pesugihan keluarga dari Puput, Meyta juga mengaku pernah diajak ghibah soal Vanessa Angel.

"Di mata orangtua, almarhum Vanessa gak ada sisi baiknya. Ya masalah prostitusi online yang ternyata dijebak. Kesannya kayak Vanessa bersalah, bandel, gak dengerin kata orangtua," seru Meyta pada Celine Evangelista di podcast kanal YouTube Langit Entertainment. "Katanya (Puput), 'Gak usah peduliin dia (Vanessa), orang bapaknya aja udah gak mau tahu tentang dia'. Intinya pada saat itu tidak menerima keadaan Vanessa."

Bukan cuma itu, Meyta mengaku punya bukti kelakuan Doddy Sudrajat dan Puput hingga melapor pada Haji Faisal. Salah satunya terkait masalah finansial keduanya.


"Ada beberapa bukti yang sudah aku kasih ke keluarga pak F (Faisal)," kata Meyta. "Perekonomian mereka tidak stabil. Kok mau urus anak (Gala), anaknya (Puput) yang balita aja diberi teh (bukan susu)."

Meyta juga mengungkit soal kabar Doddy dan Puput memakai uang utangan Vanessa pada Kim Hawt untuk biaya liburan ke Bali. Rupanya tak cuma meminjam Kim Rp35 juta, Puput juga sempat menghubungi Meyta untuk urusan serupa.

"Ke Bali? Pinjam uang ya?" goda Kim saat satu podcast bareng Meyta dan Celine Evangelista di kanal YouTube Langit Entertainment. "Kehabisan uang ya?" canda Meyta. "Temennya Meyta, yang mau naik bis aja? Pinjam uang boleh gak Meyta," kata Kim.

Celine lantas menanyai Kim dan Meyta. "Gua kaget, minggu kemarin baru Rp30 juta, kenapa minta lagi Rp5 juta. Ya karena Vanessa anak gue, gue kasih. Otak gua positif buat kebutuhan keluarga. Eh pas Vanessa udah meninggal, baru terjawab," seru Kim.

Kim mengungkap jika ia dan Meyta menyamakan tanggal dan tahun transfer. Keduanya kaget karena ternyata Puput juga coba meminjam Meyta.

"Intinya mereka udah di Bali, mau pulang telepon aku. Kehabisan ongkos gak bisa pulang, aku bilang lagi gak ada, makanya gak aku kasih. Ternyata pinjam lagi-lagi ke Kim," seru Meyta. "Dia (Puput) juga bilang sudah dapat Rp30 juta dari Eca," kata Kim.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts