Doddy Diduga Utang 35 Juta Buat Liburan, Endingnya Bikin Emma Waroka-Kim Hawt Ngakak?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Emma Waroka dan Kim Hawt membahas soal liburan seseorang diduga ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Keduanya tertawa membahas sosok tersebut ngutang Rp35 juta demi liburan ke Bali.

WowKeren - Meyta, Kim Hawt dan Emma Waroka kini jadi trio bestie. Mereka bersatu dan menyindir ayah Vanessa Angel, serta Puput sang ibu tiri.

Salah satu yang dibahas oleh Emma dan Kim yakni soal Doddy yang ngutang puluhan juta. Yang mengejutkan, Doddy meminjam uang Rp35 juta untuk biaya liburan ke Bali.

"Mau pergi ke Bali minjem uang 30 Juta, mau pulang dari Bali ternyata gak punya uang. Minjem lagi 5 Juta. (uang) 35 juta gila itu, pakek bilang pulang pakek bus aja, omaygat," kata Kim saat live bareng Emma.

Emma lantas mengungkap dugaan soal keluarga Doddy iri dengan pihak Faisal dan Fujianti Utami alias Fuji yang membawa Gala liburan di Bali.

"Tahu gak sih mereka tuh pada iri karena Gala kan sekarang liburan ke Bali. Gua jadi inget tuh jaman dulu mereka liburan terus kehabisan duit gak bisa pulang," ujar Emma. "Hahaha dia pinjem ternyata duitnya eke," seru Kim.


Emma pun melontarkan sindiran sadis terkait liburan tanpa modal itu. "Lu kalo gak punya uang, mending liburan aja ke depok bener gak Kim ? ngapain jauh-jauh ke Bali nyebrang lautan," canda Emma. "Bener," ujar Kim sambil tertawa.

Video itu viral dan membuat Doddy dan Puput makin dikecam netter. "Lahhhh 😂😂😂klo sekrg liburanny ga minjem kim tp ambil hak anak ytim piatu," seru netter. "Serem yak ada orang modelan bgtu..demi gaya hidup...(ngutang)," tutur netter. "Kyk Gt kok msh sombong aja… bilng ktnya Kyk orang gk mmpu galang dana ngemis2,hhhmmmm," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Kim sudah sudah menegaskan akan membocorkan bukti kejahatan Doddy pada Vanessa. Kuat dugaan kalau 35 juta yang dipakai Doddy itu hasil dari usaha Vanessa yang nangis-nangis meminjam uang Kim. Dalam chat, Vanessa tertekan karena harus mencari uang demi membiayai ayahnya serta keluarga.

"Aku boleh pinjam uang kamu lagi buat kasih dad Rp5 juta. Mam tahu sendiri dia bagaimana kalau gak dikasih, stres aku," keluh Vanessa dalam chat via Instagram. "Itu ngasih dia lagi? Minggu lalu kan baru pake 30 Juta. Buat apalagi sih dia. Gila anaknya lagi kena musibah masih aja malak," seru Kim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru