Ferry Irawan Bocorkan Konsep Pernikahan, Venna Melinda Singgung Restu dari Verrell Bramasta
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan membeberkan rencana pernikahannya dengan Venna Melinda yang akan digelar tahun ini. Sementara itu Venna juga mengungkap lokasi acara bahagianya dengan Ferry.

WowKeren - Jalinan asmara Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah makin serius. Bahkan keduanya berencana menikah tahun ini.

"InsyaAllah ntar tahun depan (2022), sambil survey," kata Ferry Irawan semringah di akun YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (3/1), seperti dilansir dari Suara.

Dalam kesempatan yang sama, Venna turut menimpali. Ibunda Athalla Naufal ini mengatakan acara bahagianya itu akan digelar di Bali.

"Di Bali," ujar Venna mantap. "Sudah pasti di Bali."

Sementara itu Ferry mengatakan pernikahannya dengan Venna tidak digelar mewah meski diadakan di Pulau Dewata. Ia menjelaskan acara pernikahannya itu akan dilakukan secara sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Nggak mewah, sederhana aja," tutur Ferry. "Yang penting sakral yah."


Lebih lanjut, Venna menyinggung soal restu dari putra sulungnya, Verrell Bramasta. Ia mengatakan sang buah hatinya itu sudah dewasa sehingga tak bisa memaksakan.

"Kalau Verrell kan sudah dewasa yah," ucap Venna. "Jadi kalau sama anak-anak yang dewasa, saya nggak bisa maksain waktunya kapan, dimana. Mesti begini begitu, nggak."

"Tentunya mereka sebagai anak laki-laki harus tahulah bagaimana harus bersikap," sambung Venna.

Sementara itu sebelumnya Ferry menanggapi kabar yang menyebut hubungannya kurang dekat dengan Verrell. Ia mengaku sebelumnya sudah berkomunikasi dengan Verrell sampai merencanakan pertemuan.

"Kemarin aku sempat video call dia cuman bilang 'hai bapak ayam', kita ngobrol dan janjian mau ketemu cuma sekarang kan dia mungkin lagi sibuk dan mau liburan mungkin setelah itu," papar Ferry Irawan. "Jadi dalam hubungan ini tidak ada paksaan dari kedua belah pihak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait