Ferry Irawan Ngaku Punya Pacar Baru Pasca Cerai dari Venna Melinda
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan mengaku sudah moving on dari mantan istrinya, Venna Melinda. Ferry pun sesumbar jika dirinya kini sudah memiliki kekasih baru. Wah, siapa kekasih baru Ferry?

WowKeren - Ferry Irawan dan Venna Melinda bak pasangan dilanda mabuk asmara usai menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Keduanya selalu terlihat mesra dan bermanja di depan kamera. Namun siapa sangka, kemesraan itu seketika sirna. Venna mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Venna pun melaporkan dan menggugat cerai Ferry. Keduanya lantas bercerai pada 3 Agustus 2023. Setelah sempat dipenjara, Ferry akhirnya kini menghirup udara bebas. Baru-baru ini ia bahkan mengaku sudah moving on dari Venna.

Ferry blak-blakkan mengaku sudah menemukan tambatan hati yang baru. Namun ia tidak ingin mengungkap identitas kekasihnya.

"Insya Allah, karena buat saya hidup itu harus terus berjalan, nggak boleh stuck di satu titik buat saya, jadi harus move on," ujar Ferry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9). "Ya insya Allah (membuka hati). Sementara ini ada. Siapa namanya, saya nggak mau gegabah."

Ferry punya alasan mengapa ia enggan membongkar identitas kekasihnya. Rupanya hal ini disebabkan karena kekasih Ferry bukan berasal dari kalangan selebritis.

"Biasa aja, dipertemukan sama Allah," lanjut Ferry. "Ya kita lihat saja nanti."


Meski pernah gagal membina rumah tangga, Ferry agaknya tak kapok. Ia malah menjadikan kegagalan itu sebagai pelajaran untuk masa depannya nanti.

"Nggak boleh kapok dengan segala sesuatu hal," imbuh Ferry. "Yang penting kita bagaimana yang sudah lewat jadikan pelajaran. Lebih meminta restulah."

Di sisi lain, Ferry pun tidak masalah jika namanya masih sering dikaitkan dengan Venna. Ia tidak mau ambil pusing dengan komentar orang lain khususnya netizen.

"Ya bebas orang mau berpendapat. Saya selalu tetap berpikir positif. Bagi saya, yang lewat biarlah lewat, yang penting hari ini dan masa depan," pungkas Ferry.

Sebelum dengan Venna, Ferry sudah tiga kali menikah. Ia pertama kali menikah di usianya yang ke-20. Namun pernikahan itu gagal. Ferry kemudian menikahi Novi Shintawati pada tahun 2001 dan bercerai 22 Juli 2009. Perceraian Ferry dan Novi juga ramai dikabarkan karena KDRT.

Tak lama setelah bercerai lagi, Ferry diketahui menikahi wanita bernama Anggia Novia. Sayang, lagi-lagi pernikahan Ferry berujung perceraian. Mereka resmi bercerai tahun 2021.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru