Ferry Irawan Diduga Bakal Nikah Lagi, Venna Melinda Asyik Ngonten Bareng Pria Tampan Kaya Raya
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan memberi kode akan segera melepas status dudanya dengan menikahi janda tajir. Di sisi lain, Venna Melinda sang mantan istri seolah tak ingin kalah dengan pamer konten terbaru bersama pria tampan nan kaya.

WowKeren - Ferry Irawan diduga akan menikah lagi untuk yang kelima kalinya pasca bercerai dari Venna Melinda. Sosok perempuan yang digosipkan tengah dekat dengan Ferry saat ini adalah seorang janda tajir bernama Tanty Octavia. Kabar ini sontak menghebohkan publik.

Tak sedikit netizen yang lantas mengaitkan kabar ini dengan Venna Melinda, mempertanyakan bagaimana pendapat dari ibunda Verrell Bramasta tersebut. Namun, Venna belum memberikan komentar apa pun. Ia justru memilih pamer konten terbarunya dengan sosok pria tampan dan kaya raya, yakni Raffi Ahmad.

Kabar bahwa Ferry akan menikah lagi untuk yang kelima kalinya ini bermula dari saat ia diwawancara awak media bersama Tanty. Dalam kesempatan itu, Ferry mengaku nyaman saat ngobrol dengan Wakil Ketua PAN DKI Jakarta tersebut.

"Pokoknya kalau sama beliau ini nyaman, apa pun kita sharing, tukar pikiran, terus ngobrol, diskusi banyak hal lah," ujar Ferry dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Ferry Irawan Diduga Bakal Nikah Lagi, Venna Melinda Asyik Ngonten Bareng Pria Tampan Kaya Raya

Instagram


Saat ditanya soal hobi, Ferry dan Tanty kompak mengaku sama-sama suka menyantap nasi padang. Selain itu, keduanya juga mengaku suka perawatan di di lokasi yang sama dan ditangani oleh dokter yang sama.

Di sisi lain, Tanty sendiri juga mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan keluarga Ferry, terutama sang ibu. "Kebetulan mami itu udah aku anggap sebagai orang tua karena kan memang aku orang tua udah nggak ada. Waktu aku ke rumah nganter bakso, langsung deket sama mami dan keluarga," sahut Tanty.

Warganet yang melihat kedekatan keduanya langsung mencurigai bahwa Ferry dan Tanty nantinya akan berakhir di pelaminan. Terlebih beberapa waktu lalu Ferry mengaku memang sudah memiliki pacar, tapi tidak menyebutkan nama Tanty dan masih merahasiakan nama kekasihnya tersebut.

Ferry Irawan Diduga Bakal Nikah Lagi, Venna Melinda Asyik Ngonten Bareng Pria Tampan Kaya Raya

Instagram

Melihat Ferry yang kini sudah move on dari Venna, netter pun penasaran dengan kabar ibu Athalla Naufal itu. Dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram, Venna tampak sedang ngonten bersama Raffi Ahmad. Ia mengundang suami Nagita Slavina itu untuk menjadi bintang tamu di podcast-nya.

"Alhamdulilah,, Banyak Ilmu sukses dan kehidupan dari Sultan Andara @raffinagita1717,,, Penasaran ??? Nonton ya di Venna Melinda Channel,,, Soon!!!!" tulis Venna sebagai keterangan unggahannya, Senin (16/10).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait