Ferry Irawan Jawab Gosip Pacaran, Teman Dekat Tuai Cibiran Usai Ngaku Cuma Pansos
Instagram
Selebriti

Usai bercerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan belakangan dikabarkan dekat dengan wanita bernama Tanty Octavia. Sempat menutupi, Ferry akhirnya bicara blak-blakkan soal hubungan tersebut.

WowKeren - Usai bercerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan belakangan dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Tanty Octavia. Namun Ferry mengaku jika Tanty hanya teman. Kedekatan mereka mulai terjalin sejak duduk di bangku sekolah SMA.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret" belum lama ini, Ferry dan Tanty pun bicara blak-blakkan soal hubungan mereka. "Jadi status hubungan kalian apa?" tanya Feni Rose selaku host. "Teman," jawab Tanty. "Teman tapi teman ya," timpal Fery.

Ditanya soal gosip jika Tanty hanya mendekati Ferry demi pansos, jawaban mengejutkan keluar dari bibir pengusaha itu. Ia mengaku memang pansos.

"Kamu memang sengaja dekati dia, berawal dari endorse kopi dan lain sebagainya. Ah, itu mah memang aji mumpung aja, pansos biar nama kamu juga naik, bisnis kamu naik. Fitnah atau fakta?" tanya Feni lagi kepada Tanty. "Fakta," jawab Tanty tanpa basa-basi.

Mendengar jawaban Tanty, Ferry langsung memasang ekspresi terkejut. "Hah? Apa?" tanya Ferry memastikan. "Iya, kan kita nggak boleh bohong," sahut Tanty.

Sesaat kemudian, Tanty pun memberikan penjelasan. Ia berdalih sengaja mendekat lantaran Ferry terkena musibah.


"Karena memang sekalian kita silaturahmi lah say. Kan teman habis kena musibah, kita harus datang kan," jelas Tanty. "Gue dulu yang ngehubungi, karena aku mau endorse dia."

Saat mengunjungi kediaman Ferry, rupanya ada pula beberapa wartawan berkumpul di sana. Alhasil, rumor kedekatan Ferry dan Tanty seketika berembus.

"Baru kali ini (endorse). Aku bilang pas keluar (penjara) itu aku mau bawain, ngirim sih, ngirim (barang endorse). Terus pas di rumahnya Ferry, ada wartawan. Nah, jadi tambah ramai ya," imbuh Tanty. "Dari situ akhirnya ya udah kita ya intens lah komunikasi. Maksudnya saling support aja."

Pengakuan Tanty yang cuma pansos ke Ferry seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang mencibir dan memperingatkan Tanty.

"Wanita yg mau nikah sama dia ni apa gak liat masa lalu cwo ini kayak apa," komentar akun @sari***june. "Cari sensasi biar dapet cuang dipanggil2 ditv dah dingrumpi ntr lg diambyar," balas akun @raje***oes. "Bahaya ga nich KDRT lagi..." tambah akun @ahma***ie87.

Sementara itu, Tanty sendiri sudah bertemu dengan ibu Ferry. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ferry. Ia bahkan sudah bertemu dengan anak Tanty. Kendati demikian, Ferry dan Tanty enggan bicara lebih jauh soal hubungan mereka nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru