Ferry Irawan Ingin Bersihkan Nama Baik, Bakal Laporkan Balik Venna Melinda?
Instagram
Selebriti

Keinginan Ferry Irawan untuk membersihkan nama baiknya seketika menuai beragam komentar. Selain memberikan dukungan, sebagian netizen lainnya malah memberikan reaksi sinis.

WowKeren - Rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda hanya seumur jagung. Keduanya resmi bercerai pada 3 Agustus 2023 setelah menikah 7 Maret 2022. Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sempat mewarnai hubungan mereka.

Ferry pun terbukti melakukan tindak pidana KDRT hingga divonis penjara. Namun baru 7 bulan dipenjara, ia kini bisa menghirup udara bebas. Ferry baru-baru ini juga mengaku ingin membersihkan nama baiknya.

Hal ini sengaja dilakukan Ferry lantaran sebelumnya ia banyak mendapatkan tuduhan miring. Mulai dari pria mokondo hingga dituding sebagai suami yang tidak memberikan nafkah saat menikahi Venna.

Ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak, Ferry membantah semua tudingan itu. Ia pun membeberkan sejumlah bukti.

"Perlu diketahui kami punya rekam jejak yang berkaitan dengan perbankan. Sebelum mereka menikah, mas Ferry sudah memberikan hasil kerjanya sebesar Rp60 juta yang ditransfer ke bank atas nama Venna Melinda," kata Sunan Kalijaga seraya menunjukan bukti saat ditemui pada Rabu (6/9). "Kebetulan waktu itu saya habis syuting di salah satu PH, alhamdulillah semua pendapatan saya, saya berikan," sahut Ferry.


Pada 16 Desember 2022, Ferry juga memberikan sejumlah uang kepada Venna. Bukti-bukti ini pun diharapkan bisa meluruskan berita miring yang beredar soal Ferry.

"Januari 2023 disaat mereka ada masalah, pengacara (Venna) tersebut bilang mas Ferry sudah tiga bulan tidak memberi nafkah," sambung Sunan. "Faktanya Mas Ferry masih mentransfer kepada istrinya. Tanggal 16 Desember 2022 klien kami masih berikan nafkah."

"Jadi penting bagi kami untuk membuat klarifikasi agar masyarakat tidak berburuk sangka seolah-olah mas Ferry Irawan ini mokondo, laki laki yang tidak memberikan nafkah kepada istrinya," lanjut Sunan.

Terkait hal ini, tidak menutup kemungkinan jika Ferry akan menempuh jalur hukum. "Kami sedang mempertimbangkan dan mengumpulkan alat bukti. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada orang yang merasakan rasa tidak enak seperti yang dirasakan mas Ferry," tandas Sunan.

Pernyataan Ferry ini pun menuai beragam komentar. Selain memberikan dukungan, sebagian netizen lainnya malah memberikan reaksi sinis.

"Hilanginnya coba pake karya, prestasi, karir kyk Densu mungkin sangat bisa bersih dgn sendirinya. Hehe," komentar akun @yun***sg. "Lebih lama ributnya drvpd nikahnya .. beeuuhhhhh," sahut akun @tinke***l6907. "Seharusnya sudah lah ..serahin aja ke Alloh..daropada ribut.malu. dan lbh tenang hidup," tambah akun @nany***i1962.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru