Venna Melinda Bongkar Ferry Irawan Pertama Kali Lakukan KDRT di Medan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda mengenang kali pertama mengalami kekerasan pada 17 November di Medan. Namun kala itu, Venna masih berusaha memaafkan Ferry Irawan yang sudah bersumpah untuk tak mengulang hal serupa.

WowKeren - Venna Melinda selama ini mencitrakan diri sebagai sosok yang romantis bareng Ferry Irawan. Ia bahkan dibuat kagum dengan durasi seks Ferry yang lebih lama dari eks suami pertama, Ivan Fadilla.

Disisi lain, terkuak kalau sikap Ferry pada Venna justru diduga kasar. Venna lantas membeberkan kali pertama dirinya menjadi korban KDRT oleh Ferry.

Bukan di Kediri, Venna membongkar jika Ferry pertama kali melakukan kekerasan di Medan. Ia masih ingat kejadian yang terjadi pada 17 November (diduga 2022) itu.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan ya," kata Venna pada Feni Rose di acara talk show. "17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu, ya itu juga sama mengalami kekerasan."

Kala itu, Venna memaafkan Ferry yang langsung menyesali perbuatannya. Ia juga mengakui sangat mencintai Ferry hingga memaklumi sikap suaminya itu.

"Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini nggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," seru Venna. "Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa."

Namun nyatanya, Ferry tak menepati janji. Venna menyebut soal pertengkaran yang terjadi di rumah pasca kejadian di Medan itu.

"Sejak kejadian di Medan, ada lagi kejadian di rumah," kata Venna. "Paling sering di atas, di atas itu pasti di kamar, dan pasti itu TV digedein, makanya yang kedengaran cuma teriakan aku. Mbakku denger, apalagi pas mandiin Vania pasti dengerlah."

Sementara itu, Venna juga membeberkan kalau ia cukup syok soal KDRT di Kediri. Selain berat badan susut, Venna sempat menangis selama pemeriksaan.

"4 kg lebih, hampir 12 hari. Tapi yang paling ini, yang bener-bener nggak makan dari yang tanggal 8 itu yang kejadiannya jam 8 sampe jam 6 sore nggak makan," seru ibu dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina itu. "Sampe ibu Neny dari Kapolresta Kediri khawatir aku pingsan. Aku habis visum sendiri, BAP sendiri, nggak makan nggak minum nangis-nangis. Nangisnya tuh dari jam 6 pagi sampe jam 10 malem selesai BAP nonstop, aku sendiri itu jadi masih bisa mikir argumen sedikit tentang macam-macam lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait