Ibu Verrell Bramasta Terciduk Ngelike Foto Putri Zulhas Usai Rumor Tunangan Terkuak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ibu Verrell Bramasta, Venna Melinda, tampak memberikan tanda like di postingan terbaru Putri Zulhas usai rumor tunangan terkuak. Venna bak mengisyaratkan dukungan setelah sebelumnya memuji Putri sebagai sosok ibu yang baik.

WowKeren - Rumor pertunangan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas hingga kini masih jadi sorotan. Fans penasaran lantaran keduanya masih kompak tutup mulut soal rumor pertunangan itu.

Di tengah hebohnya rumor tersebut, ibunda Verrell, Venna Melinda, terciduk muncul di postingan foto Putri saat main tenis bareng Nagita Slavina, Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Tampak Venna memberikan like sebagai isyarat dukungan buat Putri yang terlihat kece kala memakai outfit sporty. Adapun sejauh ini, Venna juga belum buka suara terkait kedekatan Verrell dan politisi cantik bernama asli Futri Zulya Savitri tersebut. Yang pasti, Venna sebagai ibu mendoakan yang terbaik.

Instagram

Venna Melinda Like Postingan Putri Zulhas

"Verrel sudah ada bayangan (calon jodoh). Nanti katanya mau lebih detil lagi aku ceritain. Tapi paling nggak dia sudah lebih terbuka tentang figur calon istrinya," kata Venna. "Ya pokoknya sebagai seorang ibu kita harus doakan yang terbaik buat anak-anak."


YouTube

Venna Melinda Puji Sosok Putri Zulkifli Hasan

Di sisi lain, Venna sendiri sudah pernah menjadikan Putri sebagai tamu di podcastnya. Kala itu, Venna berkunjung ke rumah mewah milik anak bos Partai PAN Zulkifli Hasan ini. Venna tampak kagum pada keindahan rumah Putri yang super megah.

"Aku suka banget, ini temanya apa?" kata Venna saat melihat rumah Putri di kawasan Cipinang. "Temanya American Classic. Cuma lebih modern, lebih light. Ini kebetulan baru, sudah satu tahunan di sini, karena ingin dekat sama orangtua," kata Putri.

Bukan hanya memuji soal rumah mewah, Venna juga mengapresiasi soal status Putri sebagai seorang ibu. Ia memuji Putri sebagai ibu yang baik karena selalu memikirkan masa depan anak.

"Dan ternyata ada piano, pasti yang main Illi (Illiyyuna Kamila Rais) ya," kata Venna. "Iya benar tante," kata Putri. "Nanti kita suruh Illi nyanyi, ternyata suaranya indah banget. Jadi yang obsesi emaknya apa anaknya? (soal main piano)," goda Venna. "Yang obsesi emaknya juga sih. Tapi aku nggak bisa main, justru karena aku nggak bisa, berharap dulu bisa, jadi (diwakili) Illi. Tapi Alhamdulillah anaknya juga suka. Jadi aku nggak pernah maksa sih," kata Putri. "Dia ini ibu yang baik ya, anaknya diakomodir," kata Venna. "Amin," ujar Putri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru