Venna Melinda Ungkap Kondisi Putrinya Usai Alami Mata Bengkak Karena Ulah Teman, Trauma?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda membeberkan terkait kondisi psikis dari sang putri usai insiden mata bengkak imbas lemparan diduga serpihan batu oleh teman di sekolah. Benarkah putri Venna alami trauma?

WowKeren - Putri Venna Melinda yakni Vania beberapa waktu lalu sempat mengalami mata bengkak imbas ulah teman di sekolahnya yang melempar serpihan batu. Kini mata Vania sendiri sudah sembuh dan semakin membaik. Namun pengalaman tersebut tentu membuat banyak orang khawatir dengan kondisi psikis Vania.

Beruntungnya, Venna menyebut jika putrinya tak sampai mengalami trauma usai insiden tersebut. Cerita ini disampaikan oleh Venna saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar".

"Mbak Venna kita juga pasti berharap tidak ada trauma. Karena orang di Indonesia itu terkadang menganggap hal kecil itu hal yang biasa. Padahal kita nggak pernah tahu imbasnya nanti ketika remaja dan dewasa, trauma ini bertumpuk sampai akhirnya pola pikirnya berubah dan secara psikologis berubah. Tapi kalau dari Vania sendiri, mbak Venna melihat ada trauma nggak sih?" tanya Rian Ibram.

"Iya sebetulnya sih dia nggak trauma, karena dia masih pengin sekolah di sana," ungkap Venna.


Kendati Vania menunjukkan kondisi yang baik-baik saja, namun Venna tetap menitipkan pesan penting kepada putrinya tersebut. Venna sebagai orangtua tentu tak ingin hal yang sama kembali terulang. Ia pun berpesan agar lain kali Vania selalu mengabarkan kepadanya jika ada insiden serupa terjadi lagi.

"Cuma aku selalu bilang 'Dek lain kali kalau ada insiden kamu mesti ngomong sama gurunya. Kalau perlu kamu minta gurunya menghubungi Mama sampai itu terjadi'. Jadi aku ajari dia untuk lebih speak up lagi, lebih louder lagi," ujarnya.

Venna mengingatkan kepada sang putri untuk selalu terbuka dan bercerita kepadanya. Ia ingin agar Vania selalu menyampaikan apapun yang dialaminya baik secara verbal maupun non-verbal.

Sebelumnya, kondisi mata bengkak Vania pertama kali dikabarkan oleh sang kakak, Verrell Bramasta di Instagram. Verrell begitu menyayangkan sang adik mengalami insiden tak mengenakkan tersebut. Ia pun menyisipkan pesan tegas untuk semua orangtua atau orang dewasa agar lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi anak-anak saat sedang bermain bersama agar tak ada lagi yang bernasib sama seperti adiknya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru