Fuji An Bak Mati Kutu Digoda Lesti Kejora Soal 'L' di Panggung Indonesian Dangdut Awards 2023
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An asyik bicara hingga cari sosok 'abang L', jawaban tak terduga yang dilontarkan oleh Lesti Kejora bikin adik Fadly Faisal terdiam bak mati kutu.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) menjadi pembaca nominasi bersama dengan Lesti Kejora di panggung "Indonesian Dangdut Awards 2023" pada malam ini, Kamis (5/10). Namun sebelum itu, ada banyak perbincangan menarik yang mereka sampaikan di atas panggung. Salah satunya yakni momen saat Lesti bikin Fuji bak mati kutu gara-gara celetukannya.

Bagaimana tidak, Lesti dengan santai menyinggung Fuji soal sosok "L" di depan para penonton "Indonesian Dangdut Awards 2023". Mendengar celetukan istri Rizky Billar, Fuji sontak terdiam dan hanya melempar senyum simpul.

Hal ini bermula saat Lesti dan Fuji akan membacakan pemenang dari nominasi Duo/Duet Dangdut Terpopuler. Namun keduanya sontak terdiam usai mendapati jika amplop yang berisi nama pemenang tak ada di antara mereka. Fuji dan Lesti pun kebingungan mencarinya.

"Kira-kira siapa ya kak? Langsung aja buka amplopnya kali ya kak," ucap Fuji. "Loh tadi Uti nggak bawa amplopnya?" tanya Lesti. "Nggak, kan tadi ada di kak Lesti amplopnya, jawab Fuji.

Keduanya pun lantas dibantu untuk menemukan amplop tersebut dengan cara diramal. Hingga akhirnya diketahui jika amplop itu dijatuhkan oleh abang L putra Lesti di belakang panggung. Usai mengambil amplop tersebut, Fuji kembali lagi dan berseloroh mencari keberadaan buah hati Lesti ini.


Fuji An Bak Mati Kutu Digoda Lesti Kejora Soal \'L\' di Panggung Indonesian Dangdut Awards 2023

TikTok

"Tapi kok tadi aku di backstage nggak nemuin abang L ya kak. Dimana atuh kok ada amplopnya doang?" tanya Fuji.

Tak disangka, Lesti memberikan jawaban kocak dengan menggoda Fuji soal sosok abang L tersebut. "Udah pulang. Kamu nyariin L yang kecil apa L yang gede?" celetuk Lesti sontak pancing reaksi heboh penonton. Sementara Fuji terlihat terdiam dan hanya tersenyum simpul bak dibuat mati kutu dengan celetukan Lesti ini.

Candaan Lesti yang sampai membuat Fuji terdiam sontak ramai di kalangan para fans. Mereka mengaitkan guyonan Lesti dengan sosok El Rumi yang sempat ramai dijodoh-jodohkan oleh fans dengan Fuji yang juga hadir di acara itu. Reaksi Fuji kala digoda soal sosok 'L' gede ini pun ikut membuat fans semringah. Alhasil mereka kembali ramai menjodohkan Fuji dan El gara-gara guyonan Lesti tersebut.

"Cie uti salting tuh semoga. cinta nya elji bersemi di Indosiar," celetuk akun @ni******ad. "Lesti bisa aja," seru akun @ni******kt. "Pas bgian ini. aq ikut salting woyy," ungkap akun @ai********ia. "Fuji bilek 'yaah gue salah ngomong'," sedang goda akun @ss********28.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru