Arya Saloka Girang Ketemu Song Joong Ki Tapi Belum Bisa Spill
Instagram
Selebriti

Arya Saloka full senyum saat menceritakan pengalamannya menghadiri Busan International Film Festival 2023 hingga bertemu Song Joong Ki, tapi ngaku belum bisa spill fotonya. Kenapa?

WowKeren - Arya Saloka menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir di red carpet "Busan International Film Festival 2023" di Busan, Korea Selatan, pada Rabu (4/10) kemarin. Selain membawa prestasi, Arya rupanya juga memiliki banyak cerita menarik dari kehadirannya kala itu. Salah satunya ykani kesempatan langka bertemu dengan para aktor ternama Korea Selatan seperti Song Joong Ki.

Cerita ini disampaikan oleh Arya kala melakukan live streaming keesokan harinya usai hadiri red carpet BIFF 2023 tersebut. Arya girang mengaku bertemu dengan Song Joong Ki yang tak lain adalah mantan suami dari idolanya yakni Song Hye Kyo.

"Kemarin bertemu dengan aktor-aktor hebat di sini yang sering saya tonton di drama seri Korea. Oh saya ketemu dengan ini, mantan suaminya idola saya, Song Hye Kyo. Ada Song Joong Ki kemarin hahaha," ujar Arya full senyum saat live streaming di akun media sosialnya belum lama ini.

Namun berbeda dari yang lain, Arya diketahui belum mengunggah foto pertemuannya dengan Joong Ki kala itu. Rupanya ia memang belum bisa spill foto tersebut. Arya mengaku akan membagikannya jika sudah tiba waktu yang tepat.


"Nanti kalau udah boleh di-posting, saya posting foto dengan Song Joong Ki. Saya jarang-jarang minta foto sama orang," tuturnya.

Sayangnya tak diketahui pasti alasan Arya belum bisa mengunggah foto tersebut. Ia juga tak memberikan penjelasan lebih lanjut. Arya memilih melanjutkan menjawab banyak komentar fans lain yang muncul di momen live-nya kala itu.

Salah satunya yakni saat Arya diminta unjuk skill bahasa Korea. Dengan malu-malu, Arya lantas mengucapkan beberapa kosakata seperti terima kasih dan sapaan dalam Bahasa Korea.

Sementara itu diketahui jika Arya datang di red carpet BIFF 2023 bersama dengan para bintang series "Gadis Kretek" lainnya mulai dari Dian Sastro, Putri Marino hingga Ario Bayu dan masih banyak lainnya. Mereka diundang untuk penayangan perdana series tersebut di BIFF 2023.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait