Dikira Tak Akur, Ferry Irawan Beber Kedekatan Dengan Verrell Susul Niat Nikahi Venna Melinda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ferry Irawan menjelaskan hubungannya dengan Verrell Bramasta usai beredar kabar kurang dekat. Diketahui Ferry dan ibunda Verrell, Venna Melinda memang sudah berniat menikah.

WowKeren - Venna Melinda serius untuk menikah dengan Ferry Irawan. Aktris 49 tahun ini mengungkap bahwa Ferry masuk dalam kriteria pendamping yang selalu dimintanya dari Sang Pencipta.

"Jadi selama 8 tahun sendiri aku banyak minta sama Allah dan memang nomor satu aku minta bukan kayanya," kata Venna Melinda saat ditemui WowKeren di bilangan Pertukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12). "Saya pengen banget kalau dikasih jodoh itu orang yang menjadi imam untuk salat-salat saya dan dan anak-anak saya dan memberikan kebahagiaan keluarga kecil saya dari segi agama dan akhirat."

Ketaatan Ferry pada agama memang berhasil membuat Venna jadi luluh. Diungkap juga bahwa Ferry sangat mudah dekat dengan putri bungsu Venna yang bernama Vania.

"Waktu itu saya liat pas salat dia ngajakin salat dan memimpin salat dan melihat penampilan ada tatonya. Begitu dia mimpin salat tasbihnya bagus, doanya bagus," sambung Venna. "Yang nggak nyangka dan bikin saya luluh adalah Abi langsung deket sama Vania."

Padahal menurut Venna, Vania termasuk anak kecil yang sulit didekati. Namun hal tersebut berbeda ketika Vania pertama kali bertemu dengan Ferry yang diceritakan langsung akrab.

"Vania itu anak yang susah dan mempunyi six sense. Dan waktu pertama kali bertemu dan datang dia langsung peluk, padahal belum saya kenalkan," sambung Venna.


Sementara itu Ferry juga menyambut hangat kehadiran tiga orang anak Venna dalam hidupnya. Disebutkan bahwa selain Vania, Athalla Naufal juga sering memberikan semangat pada Ferry.

"Sekarang Alhamdulillah keberadaan aku, Vania, Verrell (Verrell Bramasta) dan Athalla, khususnya Athalla yang sudah deket banget bisa memberikan semangat," lanjut Ferry Irawan.

Ferry lalu menanggapi kabar yang menyebut hubungannya kurang dekat dengan Verrell. Ia mengaku sebelumnya sudah berkomunikasi dengan putra sulung Venna itu sampai merencanakan pertemuan.

"Kemarin aku sempat video call dia cuman bilang 'hai bapak ayam', kita ngobrol dan janjian mau ketemu cuma sekarang kan dia mungkin lagi sibuk dan mau liburan mungkin setelah itu," papar Ferry Irawan. "Jadi dalam hubungan ini tidak ada paksaan dari kedua belah pihak."

Sejauh ini Venna dan Ferry tak menyangka hubungan keduanya bisa serius hingga kini merencanakan pernikahan. Padahal diakui pasangan kekasih ini baru saja saling mengenal satu sama lain.

"Kaget iya..kok kita klop banget sama-sama orang romantis," ujar Venna Melinda. "Suka dengan hal kecil yang bagi orang biasa aja. Kita nggak pernah pansos atau gimmick. Kita jelaskan kita tujuan adalah ibadah," pungkas Ferry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait