Ferry Irawan dan Venna Melinda Mantap Menikah, Sudah Temui Notaris Untuk Persiapkan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah mantap untuk menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan. Sudah temui notaris, sejauh apa persiapan mereka ke jenjang yang lebih serius?

WowKeren - Meski sempat mengejutkan publik, hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah mantap ke jenjang yang lebih serius. Lantas sudah sejauh mana pasangan ini mempersiapkan diri untuk menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan?

"Dari awal kita nggak main-main sih, kita dari awal serius. Karena umur kita yang sudah tidak muda lagi. Kita ngejalanin juga karena ibadah," kata Ferry Irawan kepada WowKeren di bilangan Pertukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12).

Mengenai kapan pernikahan mereka akan dilakukan, Ferry Irawan belum punya jawaban pasti. Namun yang jelas ia tengah mempersiapkan semua dulu secara matang-matang.

"Kalo waktunya itu khususnya saya laki-laki harus mempersiapkan semuanya dulu untuk menuju hari H. Kan banyak yang harus persiapkan karena pernikahan bukan jual beli jadi harus di pikirkan matang-matang," lanjut Ferry Irawan.


Sampai saat ini rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda baru sampai di telinga kedua orangtua saja dan belum diketahui keluarga besar. Keduanya juga sudah membicarakan tentang persiapan satu sama lain mengikuti standar dalam memulai keluarga.

"Yang paling penting kan aku udah ngomong sama Abi (Ferry) kita harus mempersiapkan seperti rumah dulu,ada hasil tetap dulu, hal yang merupakan standar orang menikah. Menikah kan adalah tanggung jawab walaupun Abi udah aktif lagi kerja, bikin YouTube Channel," ujar Venna Melinda.

Selama Ferry Irawan mencoba bangkit lagi setelah sakit distonia, Venna Melinda berjanji untuk mendukung calon suaminya. Selain itu, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut mengungkapkan bahwa Ferry bukan hanya aktif bekerja melainkan sudah mendapat tawaran terjun ke dunia politik.

"Insyaallah... apalagi dapat tawaran terjun ke politik 2024 dari salah satu partai untuk jadi caleg DKI tingkat 1. Insyaallah aku selalu support Mas Ferry untuk bangkit lagi. Aku melihat dia bahagia dan kembali jati dirinya ini adalah kuasa Allah. Kelanjutannya gimana kita liat nanti kalo niatnya baik pasti Allah tuntun," beber Venna Melinda.

Meski awalnya enggan untuk menyebutkan berapa persen persiapan pernikahan mereka, terungkap bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menemui notaris. Alasannya menemui notaris dan pengacara ialah untuk mengurus surat pisah harta sebelum menikah.

"Salah satu yang saya siapkan menuju ke sana juga adalah ke notaris dan lawyer untuk buat surat perjanjian pisah harta. Itu yang saya tekankan ke Venna dan keluarga. Apa yang dia milik sekarang adalah milik dia dan keluarganya. Dan apa yang dia dapat setelah pernikahan akan menjadi milik dia juga," jelas Ferry Irawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait