Jadi Petugas Layanan Pajak, Siwan Bertekad Patahkan Stereotip Ini Saat Syuting 'Tracer'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Tracer' pada Selasa (4/1) hari ini, Siwan mengungkapkan tekadnya untuk mematahkan stereotip tertentu saat syuting drama tersebut.

WowKeren - Pada Selasa (4/1), MBC menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Tracer". Acara ini dihadiri oleh sutradara Lee Seung Young dan para pemeran utamanya, termasuk Siwan.

"Tracer" berkisah tentang pemimpin tim baru Divisi 5 di Biro Investigasi Layanan Pajak Nasional. Divisi ini disebut juga dengan "tempat pembuangan" yang lebih ditakuti oleh banyak orang daripada jaksa dan hakim.

Siwan berperan sebagai Hwang Dong Ju, kepala di divisi tersebut yang bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Timnya termasuk Seo Hey Young (Ko Ah Sung) dan bosnya, Oh Young (Park Yong Woo).

Dalam konferensi pers hari ini, sutradara Lee Seung Young mengungkapkan gambaran besar "Tracer". Dia menuturkan, "Ini adalah kisah tentang orang-orang yang dikeluarkan dari Layanan Pajak Nasional karena instansi tidak dapat menangani mereka lagi."

Sutradara melanjutkan, "Bersama-sama, mereka mengejar orang jahat dan uang yang mereka miliki. Aku memilih aktor ceria untuk mematahkan stereotip drama kami yang terlalu kaku."


Senada dengan sutradara, Siwan juga mengungkapkan bahwa dia berusaha keras untuk mematahkan stereotip pemeriksa pajak. Dengan begitu, dia dapat menyampaikan adegan berat dengan cara yang ringan.

Siwan memaparkan, "Aku mencoba melepaskan diri dari stereotip pemeriksa pajak. Kata-kata dan tindakan Hwang Dong Joo cukup jenaka, menggembirakan dan ada hal tentang dia yang menggores tempat yang gatal."

Untuk meningkatkan antisipasi, Park Young Woo berbicara tentang plot menarik drama ini. "Divisi 5 itu sendiri sangat menyenangkan dan berisi orang-orang yang dapat berhubungan dengan siapa saja. Ada konflik tak terduga, jadi kalian bisa menikmatinya," ujarnya.

Ko Ah Sung menambahkan, "Ini bertentangan dengan Layanan Pajak Nasional. Tapi aku ingin orang-orang menikmati drama bahkan tanpa memiliki pengetahuan sebelumnya tentang instansi ini. Kalian tidak akan punya pilihan selain jatuh cinta dengan cerita dan chemistry para aktor."

Sementara itu, "Tracer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Red Sleeve" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait