Adhisty Zara Ngamuk Usai Diberitakan Tak Dianggap Adik Oleh Hasyakyla Utami: Jangan Sotoy
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Diberitakan tak dianggap adik oleh sang kakak, Hasyakyla Utami oleh salah satu akun berita online, Adhisty Zara langsung ngamuk hingga sampaikan komentar menohok ini.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Adhisty Zara. Rupanya hal itu lantaran wanita yang akrab disapa Zara ini dikabarkan tak dianggap adik oleh sang kakak, Hasyakyla Utami.

Hal tersebut rupanya bermula dari postingan Hasyakyla di Instagram Story. Hasyakyla menceritakan terkait dirinya yang tak bisa tidur seorang diri. Namun di tengah-tengah cerita, ia menyebut Zara bukanlah adiknya.

Akan tetapi hal tersebut tampaknya hanya sekedar candaan belaka antara Hasyakyla dengan Zara. "Adek adek gue kan cowok (yang cewek nggak dianggap), jadi nggak bisa juga lah membiasakan tidur bareng. Nanti tiba-tiba jadi bujangan (gimana)," tulisnya.

Hal itu turut diberitakan oleh akun @insertlive yang rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka rupanya menyemprot akun @insertlive lantaran dianggap menyebarkan berita yang salah.


Bahkan Zara pun ikut memberikan komentarnya. Zara tampak meluapkan kekesalannya mendapati dirinya diberitakan tak dianggap adik oleh Hasyakyla. "Paansih min jangan sotoyy boleh gaksie," tulis Zara.

Netter pun ikut ramai menanggapi komentar Zara tersebut. Mereka rupanya setuju dengan Zara hingga ikut meluapkan kekesalannya.

"Nah loh adeknya muncul," tulis akun @nopa*****. "Ga sotoy mah ga makan mereka zar," komen akun @wa*****fo.

"Haha kena mental gak tuhh mimin nya wkwk," sambung akun @az*****by. "Gak bermutu banget yah bund ewhhh goreng terusss sumpah ewh parah," timpal akun @ca*****nj.

Di Instagram Story pribadi, Zara rupanya juga menuliskan komentar menohok pada @insertlive. "Ni insert emang suka goreng2 ya? Ngakak. @insertlive yang lebih mutu boleh kali?" tulis Zara sambil menyertakan judul berita di akun Instagram @insertlive.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait