Kakak Adhisty Zara Pasang Badan Usai Sang Adik Dicap Bad Attitude
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Haysa Kyla tak terima ketika Adhisty Zara dituding memiliki sikap buruk oleh teman kampusnya. Sebagai seorang kakak, Kyla langsung membantah tuduhan teman-temannya itu.

WowKeren - Layaknya adik kakak pada umumnya, Adhisty Zara dan Haysa Kyla mengaku seringkali bertengkar. Namun, bagaimana pun juga sebenarnya mereka saling menyayangi. Hanya saja perasaan sayang itu tertutupi oleh gengsi.

Salah satu buktinya adalah ketika Kyla tak segan untuk pasang badan membela Zara yang dituding memiliki attitude buruk oleh teman-teman kampusnya. Hal ini diceritakan oleh Kyla saat diundang bersama Zara ke Podhub yang tayang pada Sabtu (23/12).

Zara dan Kyla menceritakan kronologi kejadiannya. Semua bermula ketika Kyla meminta tolong Zara untuk membantu tugas kuliahnya.

"Kemarin dia ada tugas kuliah kan, harus bikin film kan. (Kyla bilang) 'Pip (sapaan akrab Zara) kamu mau enggak bantuin aku? Eh enggak ada yang gratis ya' gue bilang gitu. Menuju hari H (tiba-tiba) kita berantem, eh enggak jadi dong gue dipakai," ungkap Zara di hadapan Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.


Tak ingin ada salah paham, Kyla lantas mengklarifikasi bahwa yang membatalkan bukan dirinya, melainkan teman-teman kampusnya. "Enggak, bukan gue, tapi lo di-cancel sama PH gue. Pertama kalinya di-cancel itu sama PH anak kuliah," jelas Kyla.

Vidi yang mendengar pengakuan Kyla pun bertanya-tanya mengenai alasan Zara sampai di-cancel secara mendadak. Kyla awalnya enggan membeberkan alasannya, tapi ia akhirnya memberi tahu agar tidak disalah-salahkan.

Rupanya teman-teman kampus Kyla membatalkan tawaran tersebut karena menganggap Zara adalah artis yang memiliki imej buruk. Sontak saja pernyataan Kyla ini membuat Zara dan semua orang yang ada di studio itu terkejut.

"Di-cancel karena apa?" tanya Vidi. "Mau diomongin aja? Katanya (Zara ini) bad attitude," ungkap Kyla. "Astagfirullahaladzim," sahut Zara yang langsung mengucap istighfar.

Namun, Kyla menceritakan bahwa saat itu ia membela Zara habis-habisan di depan teman-temannya. "Tapi di situ aku fight buat dia gitu, aku belain ke teman-teman 'Enggak kok, enggak gitu. Lo aja belum nongkrong bareng kan'," tukas Kyla.

Zara, Vidi, dan Deddy yang mendengar penjelasan Kyla diam-diam kompak tersenyum. Mereka kini tahu ternyata Kyla memang memiliki hati lembut dibalik sikap juteknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait