Adhisty Zara Dapat Jackpot Foto Kelewat Akrab Bareng DPR IAN Cs
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara membuat banyak fans iri usai berkesempatan bertemu dan berfoto langsung dengan grup Dream Perfect Regime alias DPR. Interaksi Zara dengan DPR IAN, DPR Live dan DPR Cream pun menuai sorotan publik.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Adhisty Zara belakangan menyita perhatian warganet. Zara membuat banyak orang iri usai mendadak memamerkan foto akrabnya dengan grup rapper populer Dream Perfect Regime atau yang disingkat DPR.

Zara bahkan berkesempatan langsung berfoto dengan tiga member paling populer yakni DPR IAN, DPR Live dan DPR Cream. Ketiganya mengapit Zara dengan senyum semringah.

DPR Live bahkan tampak meletakkan tangannya di kepala Zara. Posisi Zara dengan DPR Live dan DPR IAN juga sangat dekat. Zara dalam foto tersebut berpose dua jari. Ia mengenakan atasan putih dan rok kotak-kotak berwarna pink.


Zara mengaku senang lantaran bisa bertemu dengan DPR. Ia juga berterima kasih karena telah disambut dengan hangat oleh mereka. Aktris 20 tahun kelahiran Bandung ini mengaku tak sabar bisa bertemu lagi dengan rapper populer tersebut.

"Suatu kehormatan bisa melihat dan bertemu kalian semua secara langsung!! Terima kasih dengan sambutan hangatnya. Berharap bisa bertemu kalian lagi segera!" kata Zara lewat postingan Instagram-nya hari ini, Senin (28/8).

Postingan terbaru Zara itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku iri dengan keberuntungan Zara. Pasalnya, tak semua fans berkesempatan bertemu bahkan berfoto langsung dengan DPR IAN Cs.

"Zara menang banyak terus," seru @pa**. "Aku iri aku bilang zar😔," ujar @fa**. "MENANG BANYAK AMATT ZARRRR😭😭😭😭😭😭," kata @ca**. "Ya allah iri gua 😭," seloroh @ol**. "Ditunggu foto Sama jisoo blackpink zarrrrrrr 🔥kpn nih❤️❤️❤️," canda @el**. "Jantung aman zar??" goda @si**. "NANGISSS YA ALLAH 😭," ucap @ju**. "Buset pelan pelan teh zahra😭," imbuh @hu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait