Adhisty Zara Rayakan Ultah Ibu, Paras Sang Ayah Curi Salfok Disebut Mirip Artis
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara bahagia merayakan ulang tahun sang ibu pada Selasa (24/10) kemarin. Dalam potret yang diunggah, wajah ibu dan ayah Zara seketika mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Adhisty Zara baru saja merayakan ulang tahun ibu tercinta, Sofia Yulinar, pada Selasa (24/10) kemarin. Lewat akun Instagram pribadinya, Zara pun mengunggah beberapa potret ibunya. Mulai dari foto masa lalu hingga momen liburan bareng.

"Happy birthday ibuku cantik yang kadang centil kadang judes🤍 Goodluck for 2024 mam!!" tulis Zara di bagian keterangan foto. Unggahan Zara itu pun turut dikomentari langsung oleh sang ibu. "Terimakasih sayang ❤️," balas Sofia.

Menariknya, wajah ibu Zara tetap terlihat cantik dan awet muda dari masa ke masa. Selain ucapan selamat, netizen pun ramai memberikan pujian.

"Pantes anaknya cakep2 emaknya aj secakepp inii 😭😭," komentar pemilik akun @cance***szzz_. "Mak zara cakep bgt woe," balas akun @mei***akso. "Hbd kembaran nya zara 😂," gurau akun @ome***n_30.

"Slide 7 blur aja cakep woi mak nya 😢😢," puji akun @win***loud_. "The real gadak yang jelek pada cantik semua 😍😩," tambah akun @ind***lbs.


Di sisi lain, perhatian netizen rupanya juga tertuju pada paras tampan dan gagah ayah Zara, Mario Saladin Akbar Kusumawardhana. Dengan rambut gondrong dan kumis serta cambang lebat, ayah Zara digoda mirip artis sekaligus komika Praz Teguh hingga Jamal Mirdad.

"Bapak lu mirip praz ya za," ungkap akun @maia***chell22.. "Ya allah ngakak bgt tp mirip sih😂," balas akun @fyd***48.

"Jadi selama ini Zara Adhisty kakaknya Gohan bang @praz_teguh?" timpal akun @fide***veraa. "Lebih mirip ke jamal mirdad ga sih, ganteng gagah, btw hbd mama zara❤️," tambah akun @nd***dd.

Sementara itu, Zara selama ini dikenal cukup dekat dengan keluarganya. Ia mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Zara pun tetap menjadikan orangtuanya sebagai nomor satu meski ia memiliki kekasih.

"Mama papa. Orang tua. Kalau yang jawabnya bukan orangtua, kurang ajar itu," gurau Zara dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait