Wajah Ayah Atta Halilintar Dirumorkan Hasil Oplas Hingga Mirip Fadly Faisal, Penyebab Diduga Terkuak
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, jadi sorotan terkait wajahnya yang dikira hasil operasi hingga disebut mirip kakak Fuji An, Fadly Faisal. Sukses bikin kaget, penyebab perubahan wajah ayah ini pun menuai perbincangan.

WowKeren - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, mendadak mencuri perhatian. Wajahnya dalam foto ulang tahun pada 14 Oktober lalu jadi bahan perbincangan di sosial media.

Sejumlah pihak menduga kalau wajah suami Lenggogeni Faruk itu berubah karena dirombak. Rumor operasi plastik pun tiba-tiba muncul. Tak cuma itu, ayah Gen Halilintar itu juga disebut mirip dengan kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal.

"Salfok sama papanya, kaget," kata seorang netter di kolom komentar. "Kek habis di rombak ya penampilan ppa nya," ujar netter. "Abi nya kek hbis operasi muka ya kak maaf kok beda," seru netter. "Potongan bapaknya kayak Fadly Faisal," ujar netter. "Lebih salfok lagi gayanya mirip Fadly Faisal," ujar netter.

Instagram

Wajah Ayah Atta Halilintar Dikira Oplas Hingga Mirip Fadly Faisal


Sejumlah netter lainnya membahas soal wajah Halilintar yang dikira hasil permak. Netter menduga penyebabnya bisa karena filter foto hingga efek menjalani bekam. Sedangkan untuk kemiripan dengan Fadly diduga karena Halilintar memotong rambut dengan gaya buzz cut. Tak cuma itu, netter juga bersimpati pada Halilintar yang dikenal sebagai ayah yang religius dan sukses mengajarkan anak-anaknya agar menjadi pria yang soleh.

Instagram

Dugaan Penyebab Wajah Ayah Atta Halilintar Dikira Oplas Hingga Mirip Fadly Faisal

"Akibat filter foto kayaknya," ujar netter. "Itu bekas habis bekam," ujar netter. "Udah kelihatan tuanya, menurut saya bukan hasil dirombak," seru netter. "Bentuk rambut memang mempengaruhi pesona seseorang jadi positif thinking saja," bela yang lainnya. "Heran komen pada gak mikir positif apa ya, netizen ada aja, seandainya komennya itu karena rajin sholat pantas anaknya pada hebat ternyata ayahnya pendoa luar biasa, buat keluarganya, saya acungin jempol," seru netter.

Sementara itu, Atta sebelumnya sudah mengungkap kekaguman pada sang ayah. Ia bangga prestasi sang ayah di bidang golf dan akademik. Selain itu, sang ayah juga dipuji karena memiliki sifat gigih.

"Hebatnya ayah saya ini bisa menakhlukkan mama saya. Dulu dia berprestasi karena dulu juara bowling, golf, main apa aja menang jadi dapat beasiswa di UI," ungkap Atta. "Dulu saya lahir pas susah, tapi ayah saya ini orang hebat karena kemauannya gigih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru