Atta Halilintar Pamer Foto Super Gemoy Putri Keduanya usai Ngonten Depan Ka’bah Dikritik
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar belakangan jadi sorotan kala jalani ibadah umrah bersama istri dan kedua anaknya. Lepas bagikan konten depan Ka’bah yang ramai dikritik, kini Atta Halilintar pilih pajang foto super gemoy putri keduanya.

WowKeren - Nama Atta Halilintar di dunia hiburan tidaklah asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Mengingat kiprahnya sebagai seorang YouTuber terus melejit sampai saat ini. Atta yang terbiasa dengan kamera pun membuat kehidupannya sedikit banyak dijadikan sebagai konten.

Termasuk kesehariannya bersama istri yakni Aurel Hermansyah dan kedua putri cantiknya, Ameena dan Azura. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Atta jalani ibadah umrah di Tanah Suci seraya ajak istri dan anak-anaknya.

Bahkan di salah satu unggahannya, Atta sempat bagikan konten depan Ka’bah. Ia tampak berdesak-desakan dengan jamaah lainnya mencium Ka’bah seraya panjatkan doa. “Hamba menghadap di depan pintu Rumah mu ya Allah #GodSlave Semoga video ini jadi sebab banyak teman2 terpanggil ke rumah Allah [sic!],” tulis Atta Halilintar dalam keterangan video.

Sayangnya, konten tersebut malah ramai dapatkan kritikan seraya singgung peran kameramen Atta. “Bang Atta nangis kira kira sambil bilang: Fulus Fulus gitu nggk yaa😫 [sic!],” sindir seorang netter. “Masih Ngonten juga mas di tempat ibadah ? [sic!]” singgung yang lain. “Kameramennya gmn ya terbaik, nyiksa gak tuh si atta wkwkwk kasian yaa apa2 harus bgt dijadikan konten [sic!],” sambung lainnya.


Seakan tak peduli dengan kritikan tersebut, Atta justru memilih kembali pamerkan foto terbaru di Instagram miliknya. Hanya saja kali ini bukan dirinya melainkan putri keduanya. Ia memajang Azura yang tampak begitu gemoy kenakan busana serba hitam.

Azura tiduran santai dengan latar belakang Ka’bah. Dalam unggahan ini, Atta sekaligus tuliskan ungkapan bijak terkait membimbing anak perempuan. “’Anak perempuan bisa menjadi tiket menuju jannah, besarkan mereka dengan baik’,” ungkap Atta Halilintar.

Sementara itu, diketahui bahwa keberangkatan Atta dan Aurel umrah tak hanya ajak kedua putrinya. Keluarga dari ibu sambung Aurel serta sang ayah, Ashanty dan Anang Hermansyah pun turut ikut.

Begitu pula dengan adik-adik sambung Aurel dan juga Azriel Hermansyah. Mereka habiskan akhir bulan Ramadan dengan datangi rumah Allah. Potret serta video momen jalani ibadah umrah tak luput pura Ashanty bagikan di sosial media pribadinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait