Rafathar Ramai Dibela usai Polos Sebut Wanda Hara Bestie Nagita Slavina 'Cowok'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar membuat Nagita Slavina dan Wanda Hara syok saat mengungkap celetukan spontan. Putra sulung Raffi Ahmad ini menunjuk Wanda dan menyebut kalimat tak terduga soal jenis kelamin.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, kerap dijuluki kulkas 2 pintu. Namun beranjak besar, kakak dari Rayyanza itu malah kerap melontarkan kalimat polos nan kritis.

Hal ini terjadi ketika Rafathar sedang hadir di sebuah acara ulang tahun. Bocah tampan itu sukses bikin Nagita dan bestienya, Wanda Hara, syok karena mengucap kalimat tak terduga.

Rafathar rupanya menunjuk Wanda dan menyebut kata "Cowok". "Romantis banget sih, jangan-jangan," kata Gigi. "Jangan-jangan yang ini cowok," ujar Rafathar.

Gigi pun kaget dengan celetukan Rafathar. Sementara itu, aura wajah Wanda agak berubah. Fashion stylist kondang itu bahkan sempat diduga mencubit pundak Rafathar. "Yang ngomong anak kecil," kata Gigi mencoba jadi penengah.


Video itu pun viral di akun gosip dan memicu beragam komentar. Netter malah heran karena perkataan Rafathar yang itu disensor.

"Ngapain di sensor pas bilg 'cowok' emang bner cowok, " kata netter. "Jleb bgt ya rafatar jujur bingittt,,,bln puasa ga boleh bohong 😅😅😅," tutur netter. "Dicubit Di cubit loh itu si rafatarnya sama si wanda," seru netter. "Rafathar jujur banget, keren, nggak usah disensor kan kenyataan," kata netter. "Rafathar cuma bicara fakta 😆," seru netter.

Masih terkait Rafathar, Raffi dulunya pernah mengungkap rasa kasihan karena putranya itu pernah trauma akibat fans fanatik. Karena itu, Raffi selalu protektif pada Rafathar.

"Rafathar itu yang lagi gue jagain banget tuh," ujar Raffi. "Karena Rafathar dulu ada sisi dari gue juga sebagai orangtua, gue bikinin film, jadi dari kecil dia udah ketemu orang 'Woi Rafathar', jadi udah agak trauma dengan hal itu."

Raffi juga mengaku tak memaksa Rafathar untuk jadi artis. Ia menghormati pilihan sang putra.

"Rafathar memang gak ke situ (dunia hiburan). Gue kayaknya salah, Rafathar lebih introvert, gue sebagai orangtua enggak boleh (memaksa)," kata Raffi. "Si Rafathar sekarang gue realize udah deh lo mau jadi apa, gue enggak maksa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru