Anggi Marito Ungkap Doa Haru Buat Melitha dan Melisha usai Kesamaan Tanggal Meninggal Terkuak
Instagram/anggimarito/melithatricia
Selebriti

Jebolan 'Indonesian Idol', Anggi Marito, ikut mengungkap pesan duka atas meninggalnya Melitha Sidabutar. Anggi mengungkap Melitha kini bisa bertemu Melisha dan menyanyi di surga.

WowKeren - Anggi Marito menjadi salah satu pihak yang berduka usai Melitha Sidabutar meninggal mendadak pada 8 April. Anggi menuliskan pesan haru buat Melitha yang kini bisa bertemu saudarinya, Melisha Sidabutar, di surga.

"Dak udah ketemuan ya sama Melisha, udah bisa nyanyi bareng malaikat-malaikat ya dak," kata Anggi. "Rest in love Melitha sayang."

Bersamaan dengan pesan duka itu, Anggi juga memajang foto pernikahannya. Rupanya, Melitha sempat menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Anggi dan pilot Kenji Ganessha.

TikTok

Pesan Haru Anggi Marito Buat Melitha Sidabutar

Sementara itu, pihak keluarga belum buka suara atas meninggalnya Melitha. Di sisi lain, beredar kabar jika Melitha meninggal karena penyakit jantung. Beberapa hari sebelum meninggal, terkuak video terakhir Melitha memakai kursi roda. Netter pun menduga kalau Melitha saat itu sudah sakit.

"Ya ampun šŸ˜¢ sakit apa sih.. pd mendadak meninggalnyašŸ˜¢," tutur netter. "Sakit jantung, melitha emang sudah sakit kak dan udh pake kursi roda kemana mana," tebak netter.


TikTok

Kondisi Terakhir Melitha Sebelum Meninggal

Sebelumnya, Melitha menuai simpati kala bersikap tegar atas meninggalnya Melisha sang kembaran. Adapun tanggal 8 agaknya menjadi penanda kedekatan Melitha dan Melisha. Jika Melisha wafat pada 8 Desember 2020, Melitha meninggal pada 8 Januari 2024. Adapun tanggal 8 juga menandai momen spesial mereka lantaran Melitha dan Melisha lahir tepat pada 8 Januari 2001.

Masih terkait Melitha, ia sebelumnya mengungkap jika Melisha adalah role modelnya. Ia juga memuji sosok Melisha yang berkepribadian baik itu.

"Aku sendiri sebagai kembarannya, dia menjadi role model. Melisha sayang sama kita semua. Dia yang ajarin aku, 'Apa sih yang mau dicari di dunia'," kata Melitha. "Dia pikirannya lurus, hanya mau sama Tuhan."

Berkaca pada sang kembaran, Melitha pun tetap konsisten menjadi penyanyi. Ia pun sempat meraih penghargaan di Kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani di AMI Awards 2023 lewat lagu "Mengucap Syukur".

"Telah hampir 3 tahun sejak lagu pertamaku. Di akhir tahun 2020, rasanya kehilangan harapan, masa depan, kehilangan separuh diri membuatku sama sekali tidak bisa mengucap syukur. Tapi karena kebaikanNya dan anugerahNya, sampai hari ini aku diberi kekuatan untuk tetap hidup dan bahkan berkarya," kata Melitha. "Pelan-pelan segalanya mulai masuk akal dan menjadi sangat indah, meskipun prosesnya begitu panjang. Semua yang membawaku ke momen ini, AMI Awards pertamaku (dan aku percaya tidak akan berhenti hanya pada yang pertama), semuanya murni karena kasih sayang Tuhan Yesus yang sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait