Teuku Ryan Dikuliti Gegara Ejek Ria Ricis Istri Durhaka Meski Sudah Transfer 500 Juta
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan menuai kritik dari netizen terkait perlakuannya pada Ria Ricis yang memicu perceraian. Ia rupanya sempat melontarkan sindiran istri durhaka meski Ria Ricis berusaha membantu finansial sang suami.

WowKeren - Sosok Teuku Ryan (II) hingga kini masih jadi sorotan. Seleb asal Aceh itu dikritik atas sikapnya pada sang istri, Ria Ricis.

Awalnya, terkuak jika Ricis berusaha membantu finansial Ryan. Ibu dari Moana itu sempat mengirim uang Rp500 juta yang melalui sang kakak dengan dalih uang bayaran brand.

"Tergugat juga pernah mendiamkan Penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang, sampai akhirnya Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) melalui SAKSI II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand, yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat," demikian penjelasan dalam dokumen pengadilan.

Sayangnya, sikap baik Ryan itu tak berlangsung lama. Nyatanya, Ryanmalah tega mengejek Ricis dengan kata-kata "Eksploitasi Anak", "Istri Durhaka", "Kualat", "Sombong", "Kakaknya ustazah tapi tausiahnya nggak masuk di adiknya".

Ryan juga mengkritik pola asuh Ricis pada anak. Ia bahkan sempat curhat ke followers dengan kalimat, 'Semoga anak, (jika) besar nggak kayak ibunya". Selain itu, Ryan juga merendahkan sholat dan ibadah dari Ricis.

Setelah terkuaknya dokumen pengadilan itu, Ryan cuma diam seribu bahasa. Di sisi lain, netter langsung menguliti tabiat Ryan dan melontarkan sindiran pedas.

"Setelah di transfer 500 juta sma icis, dia baikin icis,hmmmmm," ujar netter. "Dia juga jadi publik figur karena nikah sama icis kalau gak ya modal tampang doang," seru netter. "Semoga besar ga kaya ibunya sakit banget woyyy," unar netter.

Sebelumnya, terkuak pula jika Ryan membuat Ricis sempat ingin operasi payudara karena mengomentari dadanya yang rata. Ryan menyangkal menghina payudara Ricis dan membeberkan alasannya tak memberi nafkah batin.

"Tergugat tidak pernah ada masalah disfungsi seksual dan tidak ada diagnosis dokter yang menyatakan Tergugat lemah syahwat apalagi kelainan seksual," demikian jawaban Ryan. "Itu adalah curahan hati Tergugat apa adanya, pada satu posisi Tergugat juga perlu pengertian Penggugat terhadap keadaan dan psikis Tergugat. Dan memang mungkin karena moment Penggugat mintaberhubungan tidak pas dengan kondisi Tergugat yang lagi berpikir tentang banyak hal. Misal urusan pembayaran kredit 2 (dua) rumah, urusan gaji karyawan dan urusan pembayaran lain setiap bulannya. Tidaklah relevan karena ditolak hanya pada satu kesempatan waktu yang tidak pas lalu digeneralisir bahwa Tergugat tidak memberikan nafkah batin secara terus-menerus kepada Penggugat."

Tak cuma perkara nafkah batin, hubungan Ricis yang tak akur dengan ibu Ryan juga jadi pemicu cekcok. Ricis rupanya sakit hati karena komentar sang ibu mertua soal es kurma susu buatannya. Meski begitu, Ryan membela diri kalau ia sudah meminta maaf jika ada perkataan sang ibu yang membuat Ricis sakit hati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait